Alex Marquez Jawab Soal Komodo dan Bendera Indonesia

09 GP Alemania 4, 5, 6 y 7 de julio de 2019. Circuito de Sachsengring, ALEMANIA Motogp, MGP, Mgp, MotoGP

Alex Marquez mendapat pertanyaan seputar Indonesia jelang tes MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang.

Adik kandung Marc Marquez itu mendapat pertanyaan dari jurnalis Sky Sports Italia, Sandro Donato, yang juga hadir di Mandalika jelang tes MotoGP.

Tidak semua pertanyaan dari Donato soal Indonesia berhasil dijawab dengan benar oleh Marquez. Sejumlah pertanyaan yang sukses dijawab Marquez adalah warna bendera Indonesia, komodo, dan nama gunung di Lombok, yakni Rinjani.

Marquez salah jawab mengenai jumlah pulau di Indonesia. Pembalap LCR Honda itu menebak Indonesia memiliki kurang dari 1.000 pulau.

Marquez juga memuji keindahan Mandalika yang akan menggelar tes MotoGP Mandalika akhir pekan ini. Juara dunia Grand Prix dua kali itu terkesan dengan Mandalika.

“Ini kali pertama saya ke sini, [Mandalika] sangat indah. Kami sempat jalan-jalan dan melewati jembatan buatan orang, memang terlihat sedikit berbahaya, tapi ini pulau yang indah,” ujar Marquez dalam wawancara dengan Sky Sports Italia.

MotoGP 2022 akan menjadi musim ketiga Marquez tampil di kelas primer Grand Prix. Sejauh ini prestasi terbaik Marquez adalah menjadi runner-up pada MotoGP Teruel dan Eropa 2020.

Tes MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika akan berlangsung 11-13 Februari mendatang. Ini adalah tes terakhir sebelum MotoGP 2022 dimulai di Qatar pada 6 Maret.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts