Sahabat Minta Hyun Bin Buat Son Ye-jin Bahagia Usai Menikah

Pengumuman rencana menikah Hyun Bin dan Son Ye-jin disambut meriah banyak pihak. Selain penggemar, rekan sesama aktris juga menyambut hangat pengumuman tersebut. Mereka turut meramaikan kolom komentar Instagram Son Ye-jin.

Salah satunya adalah Bintang My Fair Lady dan Once Again, Oh Yoon-ah, juga memberikan selamat. Tak hanya itu, ia turut menuliskan pesan bagi Hyun Bin.

“Yay, selamat Yejin. Saya ikut senang!! Bin, tolong buat Yejin bahagia~!!” tulisnya.

Begitu pula dengan bintang Peninsula dan The Admiral: Roaring Currents, Lee Jung-hyun. Ia mengatakan Son Ye-jin dan Hyun Bin akan menjadi pasangan suami-istri yang begitu indah.

“Yay~ Our Yejinnie. Saya sangat bahagia sekali! Kamu dan Bin akan menjadi pasangan yang benar benar indah,” tulisnya.

Lee Min-jung yang saat ini juga sedang karantina mandiri akibat positif Covid tak lupa tetap memberikan selamat kepada temannya tersebut.

“Boom boom boom~~~ Itu bunyi ucapan semangat memberikan selamat: boom boom boo roo boom boom,” tulisnya.

Kemudian, Song Yoon-ah yang merupakan bintang drama Show Window: The Queen’s House, sekaligus kameo dalam Secret Garden.

“Our Yejinnie… Mari ngobrol ketika bertemu,” tulis Song Yoon-ah di kolom komentar dengan banyak emotikon hati dan cium.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye-jin menuliskan surat bagi penggemarnya terkait rencana pernikahan mereka. Pernyataan itu ditulis di media sosial pada Kamis (10/2).

Dalam surat tersebut, Son Ye-jin mengungkapkan akan menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang yang membuatnya merasa terlindungi. Sementara itu, Hyun Bin menuliskan berjanji akan selalu bersama dengan Son Ye-jin yang membuatnya tersenyum.

“Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya,” tulis Son Ye-jin.

“Terima kasih atas segalanya untuk semua yang ada di sekeliling kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami. Semuanya, mohon restui masa depan yang akan kami buat bersama.”

Sementara itu, pesan manis juga dituliskan Hyun Bin melalui akun Instagram agensi.

“Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya,” tulis Hyun Bin.

“Saya berjanji kepadanya yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari jalani hari-hari ke depan bersama-sama.”

“Jeong-hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama,” tulisnya merujuk pada nama karakter mereka dalam Crash Landing On You.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin bakal diselenggarakan secara tertutup pada Maret 2022 di Seoul.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts