Kanye West Mendadak Muncul di Iklan McDonald’s Super Bowl

Kanye West tak terduga muncul sebagai kameo di iklan restoran cepat saji McDonald’s yang ditayangkan di sela-sela Super Bowl 2022, Minggu (13/2) waktu AS.

Dalam iklan tersebut, Kanye West muncul di antara orang-orang yang kebingungan dalam memilih menu yang akan dipesan.

West muncul dari sebuah truk dengan ban yang tinggi dan tiba-tiba mengatakan “can i get uuuhhhhhhh”.

Restoran cepat saji tersebut kemudian mengunggah potongan video khusus berisikan Kanye West melakukan adegan itu. Dalam video ini, Kanye mengatakan “uuuhhhh” dengan nafas yang terpotong-potong.

Potongan video tersebut viral di media sosial dan mengundang berbagai komentar dari netizen. Apalagi, selama akhir pekan, Kanye West bertingkah menggila melalui media sosialnya.

Sementara itu, Kanye West sendiri diketahui menyaksikan langsung Super Bowl dengan menampilkan pemain Los Angeles Rams, Odell Beckham Jr, bercakap-cakap dengannya sebelum masuk lapangan.

Kanye West bertingkah lagi sepanjang akhir pekan. Kali ini ia mengunggah sebuah foto editan poster Captain America: Civil War dengan wajah para pemain diganti wajah dirinya hingga Pete Davidson juga Taylor Swift.

Dalam poster yang diunggah pada akhir pekan dan telah dihapus tersebut, Kanye West mengelompokkan beberapa tokoh sebagai kubunya, dan sebagian yang lain sebagai lawannya.

Di sisi Kanye, ada Drake, Julia Fox yang kini menjalin asmara dengannya, Travis Scott, dan Future. Sementara itu sebagai ‘lawan’ mereka, ada Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish, dan Taylor Swift.

Banyak netizen menduga editan poster Civil War versi Kanye West tersebut adalah hasil pembajakan atas akun media sosial rapper itu. Apalagi setelah itu, Kanye West terus menyindir Pete Davidson di media sosialnya.

Namun Kanye West kemudian memastikan poster yang mirip meme dan segala tingkahnya menyindir Pete Davidson bukanlah hasil pembajakan.

“Akun saya tidak dibajak,” tulis Kanye West dalam unggahan pada Minggu (13/2).

Related posts