Rins Usai Tes MotoGP Mandalika: Sampai Jumpa Tempat Mengagumkan

Pembalap Suzuki Alex Rins terlihat tidak sabar segera kembali ke Mandalika usai tes MotoGP Mandalika rampung digelar pada Minggu (13/2).
Rins mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama berada di Lombok. Pembalap asal Spanyol itu kerap membagikan momen menikmati suasana selama berada di Mandalika.

Rins pun melontarkan pujian kepada tempat yang akan jadi venue seri kedua MotoGP 2022 itu. Hal itu diketahui dari unggahan Rins di Instastory saat me-repost unggahan video dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

“Mengatakan ‘sampai jumpa’ di tempat yang menakjubkan ini,” tulis Rins.

Sebelumnya Rins telah menunjukkan kekagumannya pada Mandalika dan Sirkuit Mandalika. Rasa kagum itu diutarakan rekan setim Joan Mir itu jelang berlangsungnya tes MotoGP Mandalika, 11-13 Februari lalu.

“Terkonfirmasi, Sirkuit Mandalika sangat keren. Saya tidak sabar untuk menunggangi sepeda motor di sini,” tulis Rins melalui Instagram.

Rins sendiri menjalani hari pertama tes MotoGP Mandalika dengan menempati posisi keempat pembalap dengan catatan waktu tercepat. Ia terpaut 0,592 detik dari Pol Espargaro yang merajai tes hari pertama.

Pada hari kedua, Rins melorot ke posisi ke-13 dengan selisih 0,595 detik dari Luca Marini yang menjadi pembalap tercepat. Sedangkan saat penutupan atau hari terakhir tes MotoGP Mandalika, ia menempati posisi keenam.

Related posts