Ibu Phil Foden Dipukul Usai Nonton Amir Khan vs Kell Brook

Ibu Phil Foden, Claire, jadi korban pemukulan brutal di belakang arena duel tinju Kell Brook vs Amir Khan, akhir pekan lalu.

Sport Bible melansir, Foden bersama rombongan pemain Manchester City terjebak dalam perkelahian brutal yang dipicu sekelompok orang tak dikenal.

Keributan tersebut menjadi viral di media sosial. Insiden bermula saat seseorang dari komplotan tersebut menghina Foden dengan kata-kata kasar karena ia buru-buru dilarikan ke dalam ruangan bersama kekasih dan keluarganya.

Claire, ibu Foden tersulut emosi dan keluar dari ruangan dan menanyakan siapa yang menghina putranya. Claire mendorong salah satu dari grup tersebut, namun ia malah mendapat pukulan di wajah.

Tak kalah gertak, Claire makin emosi dan berbalik menampar kedua orang di depan di mana satu di antaranya adalah sosok yang memukul wajah Claire.

Keributan pun terjadi, Foden berusaha melindungi ibunya dengan melakukan tendangan. Namun, ia ditahan beberapa rekannya agar tidak terlibat lebih jauh dalam perkelahian.

Namun, beberapa anggota rombongan Foden terus berusaha membalas serangan kelompok orang yang tak dikenal. Salah satu rekan Foden bahkan terlihat mengambil tabung pemadam kebakaran untuk menyerang para pria tersebut.

Aksi pemegang tabung pemadam kebakaran itu membuat kelompok penyerang Foden melarikan diri. Video tersebut pun berakhir dengan banyak teriakan.

Man City pun mengeluarkan pernyataan resmi yang mendukung pemain mereka.

“Kami terkejut dan cemas dengan aksi pelecehan dan serangan terhadap salah satu anggota keluarga Phil Foden. Kami akan terus memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan keluarga Phil,” tulis Man City.

Related posts