Link Live Streaming Persib vs Persela di Liga 1

Persib Bandung vs Persela Lamongan yang bertanding pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa disaksikan lewat live streaming, Jumat (25/2). Berikut link live streaming Persib vs Persela.

Laga Persib vs Persela akan disiarkan langsung Indonesia pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Persib dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang melawan Persela. Maung Bandung memiliki ambisi besar meraih kemenangan dalam pertandingan nanti.

Tiga poin yang bisa dibawa pulang akan mengantar Persib naik satu setrip ke peringkat kedua klasemen Liga 1, sekaligus menggeser Arema FC. Dengan begitu, peluang Persib juara Liga 1 musim ini tetap terbuka.

Pangeran Biru perlu memanfaatkan duel melawan Laskar Joko Tingkir dengan baik jika tidak ingin kesempatan kembali jadi kampiun mengecil.

Saat ini Persib di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan koleksi 53 poin. Tim asuhan Rene Robert Alberts itu tertinggal dua poin di belakang Arema. Karena itu, poin penuh jadi hasil wajib bagi Persib.

Dengan menang atas Persela, Persib hanya berselisih satu poin dengan Bali United yang pada Kamis (24/2) mengudeta Arema FC dari puncak klasemen.

Di atas kertas Persib diprediksi tidak akan menemukan untuk menang atas Persela. Tim asuhan Jafri Sastra tersebut tidak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhir di Liga 1, dengan menelan tiga kekalahan dalam lima laga belakangan.

Dikutip dari PT Liga Indonesia Baru, Robert Alberts mengatakan tetap waspada melawan Persela yang kini di zona degradasi.

“Menghadapi Lamongan yang ada di papan bawah, meski kini berada di zona degradasi tapi berpotensi mendapat hasil yang bagus. Hanya sedikit perbedaan antara tim di atas dengan tim di bawah dalam hal cara bermain. Namun untuk tim yang ada di bawah tentunya mereka memiliki tekanan yang lebih,” kata Robert Alberts.

“Mereka bisa mencetak gol tapi bisa membuat kesalahan di lini pertahanan seperti di laga sebelumnya. Lamongan sempat unggul tapi harus kalah 2-4. Akan tetapi mereka masih bisa mencetak dua gol dan itu yang menjadi perhatian,” ucap Robert Alberts menambahkan.

Link Live Streaming Persib vs Persela di Liga 1

Related posts