Juara Carabao Cup Terasa Spesial untuk Liverpool, karena…

Liverpool berhasil menjuarai Carabao Cup 2021/2022. Prestasi ini terasa spesial untuk The Reds, Jordan Henderson mengungkap alasannya.
Saat melawan Chelsea, Liverpool memainkan beberapa pemain akademi. Pemain akademi Liverpool, Caoimhin Kelleher, menjadi penendang terakhir, bisa menjadi penentu kemenangan.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, bersyukur bahwa timnya bisa menjuarai Piala Liga Inggris lagi setelah berselang 10 tahun. Kemenangan kali ini terasa spesial karena disebut oleh Henderson melibatkan semua bagian di dalam klub asal Merseyside itu.

“Kami menggunakan semua skuad, akademi, tim utama, semua membuat itu sangat spesial,” kata Henderson di BBC.

Saat bertanding di Wembley, Minggu (27/2/2022), Liverpool menang atas Chelsea. Final Carabao Cup tahun ini digelar sampai babak adu penalti. Selama 120 menit, Chelsea dan Liverpool tak bisa mencetak gol.

Liverpool mampu mengungguli Chelsea dalam adu kiper. Semua eksekutor Si Merah sukses menceploskan bola. Smentara penendang terakhir Chelsea, Kepa Arrizabalaga, gagal. Liverpool menang 11-10 atas Chelsea.

“Sungguh gila berpikir sudah 10 tahun berselang sejak terakhir kami memenanginya. Hari ini sungguh sangat spesial, jangan pernah menganggap remeh bermain untuk klub ini. Para suporter layak mendapat itu dan semoga itu bisa memberi kami awal yang baik untuk sisa musim ini,” kata dia menambahkan.

Liverpool masih bertahan pada dua ajang di sisa musim ini. Di Liga Inggris, Liverpool mengejar Manchester City. Liverpool kini duduk di posisi kedua dengan catatan 60 angka, berjarak dengan 6 poin dari City.

Sementara di Liga Champions, Liverpool sampai ke babak 16 besar. Si Merah berhadapan dengan Inter Milan, sudah unggul 2-0 saat pertemuan leg pertama.

Related posts