Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Hadirkan Program Khusus di Tengah Insentif PPnBM

Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Hadirkan Program Khusus di Tengah Insentif PPnBM

Fayehicks.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia menghadirkan paket menarik sepanjang Maret 2022.

“Maret 2022, kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati konsumen maupun calon konsumen,” ujar Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Read More

Ia menambahkan, program ini dimaksud untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam memberikan pengalaman pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Logo dan produk Mitsubishi Indonesia, sebagai ilustrasi [Fayehicks.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

Baca Juga:
PT MMKSI Perkenalkan Konsep Branding Terbaru untuk Gaet Konsumen

Selain program menarik itu, Mitsubishi Xpander juga terdaftar sebagai model yang menerima insentif PPnBM.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander GLS M/T berhak mengikuti diskon PPnBM 2022 lantaran masuk dalam persyaratan yang diberikan pemerintah.

Yaitu kendaraan dengan kapasitas mesin sampai dengan 1.500 cc dengan harga antara Rp 200 juga hingga Rp 250 juta. Insentif PPnBM yang diberikan untuk segmen ini sebesar 50 persen.

Berlaku selama periode Januari hingga Maret 2022 mendatang, walaupun aturan resminya baru diumumkan pemerintah pada Februari 2022.

Baca Juga:
Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi



#Dongkrak #Penjualan #Mitsubishi #Hadirkan #Program #Khusus #Tengah #Insentif #PPnBM

Sumber : www.suara.com

Related posts