PT MMKSI Perkenalkan Konsep Branding Terbaru untuk Gaet Konsumen

PT MMKSI Perkenalkan Konsep Branding Terbaru untuk Gaet Konsumen

Fayehicks.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia.

Konsep ini hadir sebagai landasan Mitsubishi dalam menjalankan proses bisnisnya di Indonesia sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup.

Read More

“Kami ingin menekankan nilai kami sebagai brand yang tidak hanya fokus pada produk tapi pada kedekatan emosional dan mentalitas dengan para konsumen maupun calon konsumen yang memiliki karakter passionate and dynamic, life explorer, never settle, dan risk taker,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, dalam sesi virtual conference, Selasa (22/3/2022).

Konsep branding Mitsubishi yang baru, termasuk penyediaan mobil keluarga. Seperti tampak di foto ini adalah keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck [PT MMKSI].

“Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga:
Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

Konsep “Life Adventure” adalah sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, interpretasi lokal dari global tagline “Drive Your Ambition” di mana MMKSI menjadi brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup.

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, customer experience, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas, Quality Improvement, juga branding menjadi pilar utamanya.

Sebelum memutuskan untuk menghadirkan branding baru, Naoya Nakamura menambahkan, pihaknya telah banyak melakukan diskusi.

Dan data internal menemukan bahwa konsumen Mitsubishi relatif bukanlah orang-orang yang harus mengikuti trend.

Konsumen Mitsubishi juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik.

Baca Juga:
Strategi Mitsubishi Jajaki Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

“Kami juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil risiko untuk kehidupan mereka. Itu persona yang kami dapatkan dari diskusi mengenai target konsumen kami,” papar Nakamura-san.

Dengan menginformasikan branding baru, PT MMKSI berharap calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.



#MMKSI #Perkenalkan #Konsep #Branding #Terbaru #untuk #Gaet #Konsumen

Sumber : www.suara.com

Related posts