Dalam Gelaran JAW 2022, Daihatsu Catat Pemesanan 161 Unit

Dalam Gelaran JAW 2022, Daihatsu Catat Pemesanan 161 Unit

Fayehicks.com – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan telah selesai dihelat. Daihatsu mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan total 161 unit.

“Kami bersyukur, keikutsertaan Daihatsu di acara Jakarta Auto Week 2022 mencatatkan penjualan yang baik. Semoga pameran ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan memaksimalkan manfaat dari program PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Read More
Penampilan SUV konsep modifikasi Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021 [Fayehicks.com/CNR ukirsari].

Selama pameran berlangsung, Daihatsu Rocky membukukan pemesanan paling banyak. Tercatat kembaran Toyota Raize ini diminati konsumen sebesar 26 persen.

Disusul berikutnya All-New Daihatsu Xenia 22 persen, Terios 17 persen, Daihatsu Sigra 14 persen, Daihatsu Ayla 9 persen, serta model-model Daihatsu lainnya, seperti Daihatsu Sirion, Daihatsu Luxio, dan Daihatsu Gran Max.

Baca Juga:
Pameran Berlangsung Sepekan, JAW 2022 Berikan Harga Khusus untuk Pembelian Tiket

Sebagaimana diketahui, terdapat lima model Daihatsu yang masuk program PPnBM DTP dengan total 51 varian.

Adapun pada dua model untuk jenis kendaraan KBH2 atau LCGC Daihatsu untuk Ayla (12 varian), dan Sigra (10 varian).

Ada juga tiga model dengan sebagian varian untuk jenis kendaraan non KBH2 atau non LCGC Daihatsu, seperti Daihatsu Xenia (15 varian), Daihatsu Rocky (10 varian), dan Daihatsu Terios (4 varian).

Sebelumnya Gaikindo selaku penyelenggara JAW 2022 menyatkan bahwa pameran yang baru digelar pertama kali ini mendapat respon positif dari masyarakat. Rencananya pameran ini akan digelar rutin setiap tahun.

Baca Juga:
Jangan Lewatkan JAW 2022, Ini Daftar Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM DTP



#Dalam #Gelaran #JAW #Daihatsu #Catat #Pemesanan #Unit

Sumber : www.suara.com

Related posts