Peringati Ulang Tahun ke-55, Mercedes-AMG Hadirkan Edisi Khusus

Peringati Ulang Tahun ke-55, Mercedes-AMG Hadirkan Edisi Khusus

Fayehicks.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-55, Mercedes-Benz dan AMG, tuning kenamaan Jerman yang menggarap modifikasi produknya, menghadirkan produk khusus. Yaitu varian Mercedes-AMG G 63 dengan emblem bertuliskan “55 Edition” atau “Edisi 55”.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi perusahaan, produk Mercedes-AMG ini khusus dipasarkan di Eropa.

Read More

“Berawal pada 1967, dua orang memulai bisnis otomotif membawa perkembangan mutakhir hingga menggarap fasilitas manufaktur mereka sendiri. Mereka menghasilkan kendaraan berperforma tinggi, juga lebih dari 2.000 karyawan yang bekerja hingga 2022, begitulah kira-kira kisah selama 55 tahun hadirnya AMG,” jelas Philipp Schiemer, Ketua Dewan Manajemen Mercedes-AMG GmbH sebagaimana dikutip Rabu (23/3/2022).

Eksterior seru Mercedes-AMG G 63 “55 Edition” [Mercedes-Benz via ANTARA].

Untuk peringatan hari bersejarah itu, Mercedes-Benz meluncurkan paket opsional garpan AMG berlabel 17.850 euro untuk produk SUV Mercedes-Benz G 63. Juga ada paket senilai 156.450 dolar Amerika Serikat (AS) untuk Mercedes-AMG Edition 55.

Baca Juga:
Mercedes-Benz GLC Night Edition Tampil di BCA Expoversary 2022

Berikut deskripsi dan spesifikasi Mercedes-AMG G 63 55 Edition:

Eksterior

  • Cat: obsidian black metallic atau cat putih.
  • Aksesoris: pelek palang silang 22 inci dengan lapisan cat abu-abu matte tantalum, serta pelek berkilau.

Paket

  • AMG Night package I dan II muncul dalam trim hitam mengilap di bagian seperti grille radiator, lampu sein dan lampu depan serta belakang. Juga tutup pengisi bahan bakar warna krom perak bertuliskan AMG.
  • Untuk handle pintu dibuat mirip kendaraan militer, terbuat dari stainless steel menampilkan huruf AMG menyala merah. Karpet AMG hitam dengan jahitan merah dan tulisan “Edisi 55”. Serta roda kemudi berbungkus serat mikro dibubuhkan huruf “AMG” serta emblem “55”.

Interior

  • Kabin: Jok hadir dalam detail trim yang sudah menggunakan bahan karbon dan jok kulit nappa dua warna yakni merah dan hitam.

Mesin

Baca Juga:
Refleksikan Keandalan Mobil Off-road, Mercedes-Benz G-Class Tampil di “Immortal Love”

  • V8 biturbo 4.0L yang menghasilkan tenaga 577 dk (585 PS) dan torsi 627 lb-ft (850 Nm). Semuanya disalurkan ke kedua as roda.
  • Transmisi: otomatis 9-percepatan.

Fitur

  • Lock-differential
  • Suspensi double-wishbone dan peredam adaptif

Harga



#Peringati #Ulang #Tahun #ke55 #MercedesAMG #Hadirkan #Edisi #Khusus

Sumber : www.suara.com

Related posts