Sah, Meluncur Sudah Maserati Grecale

Sah, Meluncur Sudah Maserati Grecale

Fayehicks.com – Maserati, produsen mobil eksotis asal Italia yang menginduk ke Stellantis baru saja meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Maserati Grecale.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters pada Rabu (23/3/2022)kelahiran Maserati Grecale menandai strategi perubahan haluan.

Read More

Awalnya, peluncuran model baru Maserati itu direncanakan November tahun lalu. Namun ditunda karena kekurangan chip global.

Logo Trident pada grille Maserati langsung memberikan kejelasan, inilah produk baru Maserati [Maserati via CNet].

Maserati mengatakan bahwa Grecale akan tersedia mulai paruh kedua 2022 dalam tiga versi. Yaitu dua hybrid ringan empat silinder bertenaga 300 dk dan 330 dk, serta performa tinggi bertenaga 530 dk. Sedangkan mesin bensin V6 mampu mencapai top speed 285 km per jam.

Baca Juga:
Mitsubishi Jual Bekas Pabrik Pajero ke Perusahaan Kertas Tisu

Davide Grasso, Chief Executive Maserati mengatakan pengiriman untuk EMEA akan dimulai pada musim panas untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Kemudian segera menyusul untuk Amerika Serikat.

Dengan dimensi panjang 4,859 meter dan harga jual mulai dari sekitar 74.000 hingga 111.000 euro (Rp 1,1 miliar hingga Rp1 ,7 miliar), Maserati Grecale akan bersaing dengan beberapa seperti Porsche Cayenne dan Porsche Macan, Mercedes GLE, BMW X5, dan Land Rover Discovery.

Nama Grecale berarti angin, produksi Maserati Grecale akan berlangsung di pabrik Cassino Stellantis, di Italia tengah. Versi mobil listrik penuh akan tersedia tahun depan.



#Sah #Meluncur #Sudah #Maserati #Grecale

Sumber : www.suara.com

Related posts