Wuling Luncurkan Mobil Baru Besok, Cortez atau Mobil Listrik?

Wuling Luncurkan Mobil Baru Besok, Cortez atau Mobil Listrik?

Fayehicks.com – Wuling dipastikan akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia pada Kamis (24/3/2022) besok. Sayang mobil anyar tersebut masih terselubung misteri, meski rumor menyebut itu adalah Wuling Cortez terbaru atau mobil listrik perdana dari produsen mobil Tiongkok tersebut.

Read More

Kepastian peluncuran mobil baru tersebut diketahui dari unggahan Wuling di beberapa akun media sosial resminya pada Rabu (23/3/2022) dan beberapa hari sebelumnya.

“Ini saatnya mendefinisikan kembali mobilitas penuh kenyamanan & memaksimalkan waktu lebih efisien dalam perjalanan. Menjadikan setiap kesempatan lebih berharga. Besok 24.03.2022!” tulis Wuling di akun Twitter resminya.

Dalam cuitan itu Wuling membubuhkan tautan, yang jika diklik akan membawa warganet ke sebuah halaman khusus untuk peluncuran mobil baru di website resmi perusahaan.

Baca Juga:
Wuling Tegaskan Akan Boyong Mobil Listrik ke Indonesia Sebelum 2022 Berakhir

Get ready for the ultimate comfort driving experience,” bunyi kalimat yang tertulis pada halaman itu.

Sebagai latar belakang terdapat siluet yang diduga atap mobil baru yang bakal diluncurkan Wuling besok. Rumor yang beredar menyebut bahwa mobil baru itu adalah Wuling Cortez terbaru.

Wuling sendiri belum memberikan keterangan resmi soal rumor kedatangan Cortez terbaru. Tetapi jika benar, ini tampaknya adalah versi facelift dari MPV yang debut pada 2018 di Tanah Air.

Dari berbagai teaser yang dipamerkan Wuling di media sosial, Cortez anyar ini diduga akan dibekali teknologi pintar yang bisa terhubung dengan smartphone.

Ketika teknologi hadir dalam hidup kita dan mengubah hidup menjadi lebih pintar dan mudah dalam genggaman tangan. Your smartest life is coming soon!” bunyi salah satu cuitan Wuling di video teaser mobil baru tersebut pada Selasa (22/3/2022).

Baca Juga:
Wuling Perkenalkan Platform Kendaraan Listrik GSEV di JAW 2022

Jika bukan Cortez terbaru, tidak tertutup kemungkinan yang akan diluncurkan adalah mobil listrik perdana Wuling di Indonesia. Belakangan, Wuling sangat agresif memamerkan mobil listriknya dalam berbagai pameran otomotif di Indonesia. Terakhir adalah di Jakarta Auto Week pada pertengahan bulan ini.

Wuling sendiri sudah memastikan bahwa mobil listriknya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun ini juga.



#Wuling #Luncurkan #Mobil #Baru #Besok #Cortez #atau #Mobil #Listrik

Sumber : www.suara.com

Related posts