Bikin Merinding! Detik-detik Honda Scoopy Hantam Pembatas Jalan di Sitinjau Lauik, Pemotor Nyaris Terjun ke Jurang

Bikin Merinding! Detik-detik Honda Scoopy Hantam Pembatas Jalan di Sitinjau Lauik, Pemotor Nyaris Terjun ke Jurang

Fayehicks.com – Kecelakaan memang tidak bisa diprediksi kapan dan dimana terjadi. Oleh karena itu, baik pemotor ataupun pemobil harus menerapkan sikap waspada dan hati-hati saat di jalan.

Kali ini, sebuah insiden kecelakaan yang cukup bikin merinding menjadi viral di media sosial. Insiden kecelakaan ini melibatkan sebuah motor Honda Scoopy.

Read More

Video kecelakaan ini diabadikan dalam sebuah aku TikTok @mmardiyah388 dan kemudian di-repost oleh akun Instagram @gojek24jam.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat bagaimana detik-detik pemotor Honda Scoopy terlibat kecelakaan tunggal di tanjakan Sitinjau Lauik, Sumatera Barat.

Baca Juga:
Harga Scoopy Stylish 2021 Lengkap dengan Fitur Unggulannya

Awalnya, seorang petugas yang berada di sana berjaga tepat di tikungan tajam Sitinjau Lauik. Selang beberapa detik, terlihat seorang pemotor yang mengendarai Honda Scoopy meluncur tajam.

Pemotor tersebut tampak memboncengkan seorang wanita di belakangnya. Petugas yang melihat hal tersebut, mencoba memberi aba-aba dengan melambaikan tangan.

Pemotor Honda Scoopy menabrak pembatas di tanjakan Sitinjau Lauik dan nyaris terjun ke jurang (Instagram)

Namun pemotor tersebut seperti hilang kendali dan Honda Scoopy pun meluncur dengan cukup kencang. Alhasil pemotor tersebut menabrak beberapa motor yang terparkir di kelokan Sitinjau Lauik dan pembatas jalan.

Pemotor beserta boncengers-nya pun terlempar dari motor. Mereka pun nyungsep dan terlempar ke luar pembatas jalan yang dimana di sana terlihat seperti jurang.

Untungnya mereka pun selamat tidak sampai terjun ke jurang tersebut. Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Derita Punya Tetangga yang Bikin Polisi Tidur Sembarangan, Pemotor dan Pemobil Pernah Jadi Korban

“Tetap hati-hati guys. Walaupun sudah cukup hati-hati tapi kadang kalo waktunya sial ga bisa dihindarin,” tulis @mfa***.

“Sakit banget itu yang bonceng jatuhnya,” timpal @ali***.

“syukur jatuhnya ke semak dan tdk terbentur,” celetuk @riv***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Bikin #Merinding #Detikdetik #Honda #Scoopy #Hantam #Pembatas #Jalan #Sitinjau #Lauik #Pemotor #Nyaris #Terjun #Jurang

Sumber : www.suara.com

Related posts