Hyundai Indonesia Berkolaborasi dengan Platform Metaverse Zepeto

Hyundai Indonesia Berkolaborasi dengan Platform Metaverse Zepeto

Fayehicks.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Kamis (24/3/2022) mengumumkan berkolaborasi dengan platform metaverse Zepeto milik Naver Z. Inisiatif ini memungkinkan pelanggan, terutama Generasi MZ, untuk memiliki pengalaman test-drive virtual yang unik dari Hyundai Creta.

Read More

Berkat kolaborasi dengan Zepeto ini, Hyundai mengklaim pihaknya adalah merek otomotif pertama yang mengadopsi kendaraan dalam platform virtual untuk memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggannya.

“Hyundai memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada semua generasi termasuk generasi muda, yang akan menjadi salah satu fokus utama kami ke depan. Kami ingin mereka juga merasakan semangat yang sama dengan Hyundai, tidak hanya sebagai brand otomotif, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan mereka di dunia digital,” kata President Director PT HMID, SungJong Ha dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Zepeto adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka di ruang virtual. Pengguna juga dapat menikmati berbagai aktivitas termasuk berinteraksi satu sama lain, berbelanja, bahkan terlibat dalam diskusi melalui avatar.

Baca Juga:
Menperin Apresiasi Hyundai yang Telah Realisasikan Komitmen Produksi Mobil Listrik

Melalui platform ini, pelanggan dapat mengakses dunia Driving Zone & Downtown (Future) dan menjelajahi ruang virtual dengan bebas serta menikmati test-drive virtual Hyundai Creta.

Hyundai juga memberikan reward khusus bagi pelanggan yang mengikuti kompetisi produksi film bertajuk My Creta menggunakan virtual foto dan video booth yang akan diadakan mulai 30 Maret hingga 13 April 2022.



#Hyundai #Indonesia #Berkolaborasi #dengan #Platform #Metaverse #Zepeto

Sumber : www.suara.com

Related posts