Ampuh dan Perkasa, Begini Spesifikasi dan Taksiran Harga Mobil Bekas L300

Ampuh dan Perkasa, Begini Spesifikasi dan Taksiran Harga Mobil Bekas L300

Fayehicks.com – Bagi pelaku usaha yang sering antar jemput barang, tentunya butuh kendaraan seperti mobil pick up. Untuk hemat biaya pengeluaran, solusinya bisa dengan membeli mobil bekas L300 dari Mitsubishi. Untuk selengkapnya, simak berikut ini harga dan spesifikasi pick up Mitsubishi L300 yang perlu diketahui.

Mitsubishi L300 ini jadi salah satu mobil  pick up bersejarah di Indonesia. Meski tak ada banyak yang berubah dari desainnya dari sejak pertama kali dirilis, rupanya masih masyarakat Indonesia yang menjatuhkan pililah untuk meminang mobil pick up Mitsubishi. 

Read More

Untuk selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga mobil bekas L300 dan terbaru yang perlu diketahui.

Harga Mobil Mitsubishi L300 Terbaru dan Bekas

Baca Juga:
Siap-siap! Sirkuit Mandalika akan Gelar Event Roda Empat, Ditinjau Federasi Otomotif Internasional Hari Ini

Mitsubishi L300 [PT MMKSI via ANTARA]

Mitsubishi L300 ini jadi salah satu mobil yang masuk deretan sebagai mobil terlaris dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Bahkan, pada semester 2021, Mitsubishi L300 berhasil terjual 13.028 unit.

Banyak warga Indonesia yang memilih Mitsubishi L300 karena nilai fungsionalitasnya tinggi. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki dimensi kargo yang luas ukuran 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm. Ini tentunya jadi pilihan tepat bagi pengusaha logistik, katering, pengiriman paket, transportasi umum dan bahkan pariwisata.

Selain menawarkan dimensi mumpuni untuk kebutuhan berbisnis, mobil ini juga menawarkan kemudahan dari segi perawatan serta kekuatan mesinnya yang handal. 

Mobil pick up ini memang menawarkan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Dengan dibekali mesin 4D56 DOHC 4 silinder berkapasitas 2.477 cc, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga dengam torsi maksimal 133,4 Nm di 2.500 rpm. 

Mitsubishi L300 dibekali steering dengan tipe ball & nut yang menggunakan power steering. Mobil ini dibekali sistem pengereman menggunakan rem cakram pada bagian depan serta rem tromol pada bagian belakang. Pada bagian suspensi depan menggunakan double wishbone dan coil spring. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan semi eliptic leaf spring.

Baca Juga:
Harga Bahan Baku Naik, Industri Otomotif Sejumlah Negara di Eropa Terancam

Untuk harganya, Mitsubishi L300 terbaru menawarkan berbagai tipe dengan harga berbeda-beda, yakni Pick Up Standard dijual dibandrol seharga Rp194 juta, L300 Pick Up Flat Bed dibandrol seharga Rp194,5 juta, dan Cab Chasiss dibandrol seharga Rp189,5 juta.



#Ampuh #dan #Perkasa #Begini #Spesifikasi #dan #Taksiran #Harga #Mobil #Bekas #L300

Sumber : www.suara.com

Related posts