Tune Up Jet Clean, Teknologi Dokter Mobil untuk Optimalkan Kembali Performa Kendaraan

Tune Up Jet Clean, Teknologi Dokter Mobil untuk Optimalkan Kembali Performa Kendaraan

Fayehicks.com – Setelah beberapa waktu lalu sukses memperkenalkan perawatan bodi kendaraan coating dan detailing, Dokter Mobil kembali berinovasi untuk mengukuhkan sebagai bengkel terbaik dalam perawatan mesin, yaitu dengan memperkenalkan Tune Up Jet Clean.

Read More

Teknologi tune up jet clean merupakan salah satu pilihan konsumen untuk mengoptimalkan performa mesin, agar seperti layaknya mobil baru dan memperpanjang usia pakai mobil.

“Produk ini merupakan teknologi perawatan yang menyeluruh dalam ruangan bakar mobil. Dengan adanya teknologi ini, maka ruang bakar semakin optimal, sehingga bisa menghasilkan performa seperti layaknya mobil baru,” ujar Lung Lung, pendiri Dokter Mobil.

Selain fungsi tersebut, tune up jet clean juga berfungsi untuk menghindari risiko kerusakan yang lebih parah jika mobil mengalami gangguan mesin.

Baca Juga:
Catat! Agar Mesin Mobil Tetap Prima, Biasakan “Tune-up” Kendaraan Sekali dalam Setahun

“Tune up merupakan suatu kebutuhan, karena penggunaan mobil yang digunakan sehari hari otomatis akan menghasilkan kerak karbon dari hasil pembakaran. Tune up jet clean di Dokter Mobil sendiri mulai dari pembersihan piston, valve dan intake, injector, throttle body, catalytic converter dan EGR untuk mobil diesel,” jelas Lung Lung.

Adapun secara detail pengerjaan tune up jet clean Dokter Mobil adalah membersihkan seluruh bagian yang berhubungan dengan ruang bakar. Hal ini berfungsi untuk menambah efisiensi bahan bakar dan mengembalikan performa tenaga mobil.

Dengan adanya teknologi ini, maka keluhan mobil seperti brebet, akselerasi kurang responsif dan tenaga mesin yang menurun, bisa dioptimalkan kembali dengan tune up jet clean.

“Pembersihan ruang bakar itu dilakukan secara menyeluruh, karena jika pembersihan hanya satu dua bagian dan tidak menyeluruh atau maksimal, maka biasanya tidak ada pengaruh atau efek sebelum dan sesudahnya. Dokter Mobil, saat ini sudah terstandarisasi dan memiliki SOP yang berlaku untuk pengerjaan tune up jet clean, tuntas dari depan sampai belakang bagian mobil,” tambah Lung Lung.

Untuk menjaga hasil yang maksimal, kualitas pengerjaan dan layanan tune up jet clean akan sama di seluruh cabang Dokter Mobil. Kesamaan tersebut mulai dari mesin-mesin dan teknologi yang digunakan, SOP dan pengerjaan yang dilakukan, hingga cairan-cairan yang digunakan.

Baca Juga:
Tune Up Bisa Jadi Solusi Perpanjang Usia Pakai Mobil

“Tune up jet clean di Dokter Mobil ada dua tipe, yaitu performance dan ultimate. Yang membedakan adalah tune up ultimate, dilakukan penambahan setting ECU untuk mesin standar dapat dioptimalkan dan dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan customer, jika customer ingin mobilnya tambah kencang atau irit BBM. Itu bisa kita setting,” kata Lung Lung.



#Tune #Jet #Clean #Teknologi #Dokter #Mobil #untuk #Optimalkan #Kembali #Performa #Kendaraan

Sumber : www.suara.com

Related posts