Emblem New Wuling Cortez Berganti Warna, Ini Maknanya

Emblem New Wuling Cortez Berganti Warna, Ini Maknanya

Fayehicks.com – Wuling Motors Indonesia pekan ini meluncurkan New Cortez sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya dengan beberapa pembaruan baik dari sisi eksterior maupun interior.

Read More

Namun bila diperhatikan, perubahan paling menonjol yang terdapat pada New Wuling Cortez adalah perubahan logo yang sebelumnya menjadi silver.

“Apabila kita berbicara sisi eksterior, betul dari sisi emblem menjadi silver pada bagian depan dan belakang,” ujar Handi Dwi Putra, Sales and Marketing Specialist Wuling Motors Indonesia, dalam sesi virtual conference, Jumat (25/3/2022).

Seperti diketahui Wuling Cortez model sebelumnya masih menggunakan warna merah pada bagian logo. Dengan perubahan warna yang dilakukan disebut juga sebagai pembeda dari sisi teknologi.

Baca Juga:
Belum Dapat Diskon PPnBM, Wuling Terus Beri Subsidi Mandiri Untuk Cortez

“Perubahan warna emblem tersebut, karena salah satunya kita memasangkan fitur IoV dan Voice Command, di mana itu sebagai penekanan untuk New Cortez adalah sebuah smart MPV yang mewakili. Hal ini diwakili dengan pergantian emblem tersebut,” jelas Handi.

Lebih lanjut, Handi menjelaskan, perubahan pada sisi eksterior yang diterima New Cortez sebenarnya tidak hanya pada bagian emblem. Perubahan juga dilakukan pada sisi velg.

“Perubahan ada juga pada sisi velg, kita refresh secara desainnya two tone untuk penekanan yang lebih tegas,” papar Handi.

Sebagai tambahan informasi, MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam dua tipe, yakni CE dan EX serta tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Harga Wuling Cortez terbaru dipatok mulai dari Rp 273,8 juta sampai Rp 310,6 juta.

Baca Juga:
Seabrek Fitur Canggih dari New Wuling Cortez



#Emblem #Wuling #Cortez #Berganti #Warna #Ini #Maknanya

Sumber : www.suara.com

Related posts