Mengenal Teknologi WIND dan IoV Pada Wuling New Cortez

Mengenal Teknologi WIND dan IoV Pada Wuling New Cortez

Fayehicks.com – Wuling Motors (Wuling) turut menyematkan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command) dan IoV pada produk terbarunya, yakni New Cortez.

New Cortez menjadi model kedua, setelah Almaz yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle.

Read More

Apa sebenarnya fungsi dari IoV pada New Cortez. Sederhannya IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan melalui smartphone.

“Bisa memanaskan mesin, mendinginkan kabin, membuka-tutup jendela dan kunci pintu sampai dengan informasi kendaraan,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, dalam sesi virtual conference.

Baca Juga:
Emblem New Wuling Cortez Berganti Warna, Ini Maknanya

Mendukung New Cortez, Wuling turut memakai head unit modern berukuran 10.25”.

Melalui perangkat ini, pengendara dapat melihat navigasi, memutar lagu favorit, ataupun berkirim pesan melalui head unit sehingga konsentrasi selama berkendara dapat selalu terjaga.

New Wuling Cortez. [Wuling Indonesia]

Fasilitas ini juga didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND), voice command cerdas dengan menggunakan bahasa Indonesia.

WIND pada New Cortez memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Mulai dari pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi hingga informasi tanggal.

Baca Juga:
Belum Dapat Diskon PPnBM, Wuling Terus Beri Subsidi Mandiri Untuk Cortez

“Kami mengaplikasikan Bahasa Indonesia pada WIND untuk memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk fitur pintar perintah suara,” tambah Handi Ahmad, Product Planning Wuling Motors.



#Mengenal #Teknologi #WIND #dan #IoV #Pada #Wuling #Cortez

Sumber : www.suara.com

Related posts