Max Verstappen Berjaya di F1 GP Arab Saudi 2022, Mobil Lubricant Berikan Apresiasi

Max Verstappen Berjaya di F1 GP Arab Saudi 2022, Mobil Lubricant Berikan Apresiasi

Fayehicks.com – Max Verstappen (Oracle Red Bull Racing) sukses merebut gelar juara di Formula 1 atau F1 GP Arab Saudi 2022, Minggu (27/3/2022).  Pertarungannya melawan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) berlangsung sengit menjelang 10 lap terakhir.

Sementara rekan setim Verstappen, Sergio Perez finis di posisi empat. Patut disayangkan, karena ia start dari pole position. Akan tetapi terjadi insiden saat masuk pitstop pertama.

Read More

Max Verstappen menyatakan usai balapan bahwa ia girang mendapatkan kesempatan bertarung lagi dengan Charles Leclerc. Demikian dikutip dari rilis Mobil1™ Lubricants Indonesia sebagaimana diterima Fayehicks.com.

Pelumas mobil Mobil Lubricants [Dok Mobil Lubricants].

“Strategi ganti ban membuahkan hasil. Menjelang akhir balapan, suasana intens seperti kualifikasi namun seru. Sayangnya Checo (Sergio Perez) tidak beruntung saat Safety Car muncul, tetapi masih banyak kesempatan untuk menebus ketidakberuntungan kali ini,” ungkap Max Verstappen.

Baca Juga:
Motoran di Jalan Macet, Ini Wacana dari Joan Mir, Juara Dunia MotoGP 2020

“Kebangkitan luar biasa bagi Max Verstappen setelah seri sebelumnya tampil tidak maksimal, dan di seri kedua ini ditebus dengan kemenangan. Ini menunjukkan ia juara sejati, serta menunjukkan pelumas mesin Mobil1™ bekerja optimal di jet darat RB18 yang memang kompetitif,” ulas Rommy Averdy, Mobil™ Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Ia mengharapkan duo Verstappen-Perez di seri ketig aF1 GP Australia (10/4/2022) bisa start dari posisi strategis dan bersama-sama naik podium
kemenangan.

Juga ditambahkannya bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.



#Max #Verstappen #Berjaya #Arab #Saudi #Mobil #Lubricant #Berikan #Apresiasi

Sumber : www.suara.com

Related posts