Perluas Jaringan, PT KTB Tambah Dealer Baru di Lampung

Perluas Jaringan, PT KTB Tambah Dealer Baru di Lampung

Fayehicks.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambah sebaran jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan dealer ke-271 Mitsubishi Fuso-Bumen Redja Abadi Lampung.

Sales and Marketing Director PT KTB, Duljatmono mengatakan, Lampung menjadi pintu masuk ke Jawa dan Sumatera, memiliki potensi yang sangat besar.

Read More

“Untuk Sumatera Ttara dan Sumatra Selatan, kontribusinya bila digabungkan 31 persen. Sumatera utara termasuk Lampung kontribusinya 12 persen,” ujar Duljatmono saat membuka dealer Bumen Redja Abadi Lampung secara virtual, Selasa (29/3/2022).

 Gerbang Tol Bakauheni Selatan, Lampung.  Sebagai ilustrasi Lampung adalah gerbang Sumatera dan Jawa [Antara/Dok Hutama Karya]

Sementara itu, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi, Ronny Ng menambahkan, bila melihat target untuk segmen kebutuhan di Lampung memang dominan di bidang pertanian.

Baca Juga:
Piala Oscar 2022: “Drive My Car” Raih Penghargaan Terbaik, Panggung Aktingnya Saab 900 Turbo

Namun logistik juga ada, dan tentunya KTB akan support dengan produk yang sudah tersedia.

Bulan depan KTB akan meluncurkan produksi Euro 4 dan produk yang ada sudah disiapkan untuk memenuhui target konsumen, baik bak kayu, bak besi, dump dan boks sudah disiapkan.

“Target sebulan, kami masih sangat mendominasi di Lampung ini. Jadi berharap kami akan terus meningkatkan potensi Mitsubishi di area Lampung. Kalau kami lihat sebulan rata-rata marketnya sekitar 200 unit. Untuk kami sendiri, bisa mengambil bagian setengahnya,” ungkap Ronny.

Terakhir Ronny menambahkan, sebagai bagian dari pembukaan dealer baru, pihaknya menghadirkan sejumlah promo spesial.

Salah satunya adalah promo spesial seperti free admin, bunga spesial, dan down payment spesial.

“Semua kami support untuk para konsumen yang butuh kendaraan truk. Untuk servis kami berikan program diskon jasa 50 persen dan sparepart 10 persen,” tutup Ronny Ng.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Listrik Hyundai-Kia di Amerika Serikat Tembus 500 Ribu Unit, Didorong IONIQ 5



#Perluas #Jaringan #KTB #Tambah #Dealer #Baru #Lampung

Sumber : www.suara.com

Related posts