Berikan Kemudahan Cicilan Beli Mobil, Astra Financial Rilis SEVA 2.0 Bonus Asuransi Garda Oto-Garda Healthtech

Berikan Kemudahan Cicilan Beli Mobil, Astra Financial Rilis SEVA 2.0 Bonus Asuransi Garda Oto-Garda Healthtech

Fayehicks.com – Tren konsumen mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Termasuk untuk pembelian mobil secara angsuran atau cicilan.

Menjawab tantangan ini, Astra Financial meluncurkan SEVA 2.0 sebagai sebuah platform digital yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mencari produk mobil sesuai kemampuan finansial.

Read More

Dikutip dari kantor berita Antara, SEVA 2.0 akan berfokus kepada pelayanan pembiayaan terutama untuk pembelian mobil baru, asuransi dan transaksi digital dealer mobil di bawah Astra Grup.

Peluncuran SEVA 2.0 [ANTARA/Lifia Mawaddah Putri]

“Produk ini adalah upaya dari kami untuk menjawab perubahan dari tren konsumen. Tentang penerimaan dari transaksi secara digital, terhadap searching something sebelum membeli secara online,” jelas Suparno Djasmin selaku DIC Astra Financial di Menara Astra, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:
Pak Jokowi Pemotor Sejati, Simak Patung Ini di Gerbang Sirkuit Mandalika

Untuk searching something sebagaimana dipaparkannya, tahap awal dari calon konsumen adalah melakukan scanning kemampuan keuangan.

Misal dengan mengisi kolom kemampuan uang muka atau down payment (DP), angsuran, tenor, hingga kecocokan dengan mobil yang diincar oleh konsumen. Setelah itu, konsumen pun bisa mendapatkan hasil rekomendasi mobil apa saja yang cocok dan yang tersedia di dealer terdekat hingga keterangan berapa lama jika ada indent.

“Semoga SEVA 2.0 ini benar-benar bisa menjadi platform yang bisa memenuhi harapan dari konsumen yang ingin membeli mobil dan mendapatkan pembiayaan secara mudah dan nyaman serta aman,” tandas Suparno Djasmin.

“Dan kami berharap bahwa SEVA 2.0 ini bisa diterima oleh seluruh customer kita dan seluruh stakeholder yang ada,” ujarnya lagi.

Sebagai bagian dari perayaan peluncurannya, SEVA memberikan spesial rate bunga mulai nol persen, DP mulai 15 persen, dan tenor hingga 6 tahun.

Baca Juga:
Astra Kerja Sama dengan Polda Metro Jaya, Perluas Pembinaan Kampung Tangguh Jaya

Selain itu, tersedia cashback Rp 1 juta dan tambahan perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga Rp 10 juta dari Garda Oto.

Masih ada pula asuransi kesehatan rawat jalan dari Garda Health Tech senilai Rp 3,2 juta khusus untuk periode 30 Maret hingga 30 April 2022.



#Berikan #Kemudahan #Cicilan #Beli #Mobil #Astra #Financial #Rilis #SEVA #Bonus #Asuransi #Garda #OtoGarda #Healthtech

Sumber : www.suara.com

Related posts