IIMS Hybrid 2022 Targetkan Transaksi Rp 3 Triliun

IIMS Hybrid 2022 Targetkan Transaksi Rp 3 Triliun

Fayehicks.com – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 diharapkan mampu mencapai target transaksi hingga Rp 3 triliun kurun penyelenggaraannya.

Read More

Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, target ini melebihi dari tahun sebelumnya.

“Target Rp 3 triliun dengan data yang tercatat atau yang melaporkan. Karena ada yang tidak mau melaporkan. Termasuk roda dua,” ujar Hendra Noor Saleh, di area Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Rabu (30/3/2022).

Sedangkan untuk target dalam bentuk unit kendaraan, penyelenggara mengharapkan bisa mencapai 8 ribu unit selama 11 hari pameran berlangsung.

Baca Juga:
Siap Digelar Besok, IIMS Hybrid 2022 Akan Dibuka Presiden RI Joko Widodo?

“Tahun ini target kendaraan 8 ribu unit. Itu untuk semua kendaraan mobil dan motor,” ungkap Hendra Noor Saleh.

IIMS Hybrid 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Harga tiket hari biasa dibanderol Rp 50.000 sementara akhir pekan dijual Rp 70.000. Terdapat pula tiket premium Rp 150.000 untuk pengunjung yang ingin hadir pada hari pertama penyelenggaraan.

Deretan merek kendaraan roda empat yang akan berpartisipasi pada IIMS tahun ini meliputi BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling. Pameran tersebut akan semakin meriah dengan hadirnya taksi terbang EHang dan importir kendaraan Prestige Image Motocars.

Baca Juga:
Kabar Gembira: Mobil Listrik Rakitan Pertama Indonesia Meluncur di IIMS Hybrid 2022

Sementara merek kendaraan roda dua yang terlibat antara lain Benelli, Husqvarna, Energica, Gesits, Honda, Italjet, KTM, Kawasaki, NIU, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha. Selain itu, terdapat berbagai produk aksesoris aftermarket yang turut menyemarakkan pameran.

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 semakin meriah dengan hadirnya non fungible token (NFT) serta hadiah berupa empat unit mobil dan dua sepeda motor untuk pengunjung yang beruntung.



#IIMS #Hybrid #Targetkan #Transaksi #Triliun

Sumber : www.suara.com

Related posts