Siap Digelar Besok, IIMS Hybrid 2022 Akan Dibuka Presiden RI Joko Widodo?

Siap Digelar Besok, IIMS Hybrid 2022 Akan Dibuka Presiden RI Joko Widodo?

Fayehicks.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran berharap gelaran tahun ini dapat dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi.

Read More

“Sampai detik ini kami masih optimis beliau bersedia hadir. Tapi kami tidak bisa mengatur, bisa saja nanti siapa yang didelegasikan seperti Menperin atau Menko,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, di area JIExpo Kemayoran, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:
Pak Jokowi Pemotor Sejati, Simak Patung Ini di Gerbang Sirkuit Mandalika

Namun demikian, Kohen, sapaan Hendra Noor Saleh menambahkan tidak menutup kemungkinan IIMS Hybrid 2022 akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo atau orang nomor satu Indonesia itu. Demikian pula soal kunjungan beliau di luar peresmian acara ini.

“Tidak menutup kemungkinan berkunjung. Karena masih 10 hari pameran,” ungkap Kohen.

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS antara lain BMW, Brand X, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling, juga Chery sebagai brand pendatang baru.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di konferensi pers IIMS Hybrid 2022, Kamis (3/2/2022)(ANTARA/HO)

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars siap menghadirkan taksi terbang EHang bertenaga listrik dan tentunya mobil listrik produksi Tesla.

Para automotive enthusiast juga bakal dikejutkan oleh banyak deretan kendaraan bebas emisi serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Baca Juga:
Kabar Gembira: Mobil Listrik Rakitan Pertama Indonesia Meluncur di IIMS Hybrid 2022

Untuk motor, kembali dimeriahkan oleh PT Astra Honda Motor atau AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Selain itu, ada brand listrik lokal Gerobak Listrik (Gelis).



#Siap #Digelar #Besok #IIMS #Hybrid #Akan #Dibuka #Presiden #Joko #Widodo

Sumber : www.suara.com

Related posts