Jajaran Big Bike Honda Turut Dipamerkan di IIMS Hybrid 2022

Jajaran Big Bike Honda Turut Dipamerkan di IIMS Hybrid 2022

Fayehicks.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan dua model baru Big Bike Honda, yang menemani 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap Honda dalam memeriahkan Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Mengusung tema “Start Your Dream”, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk terbaru Honda CB650R dan Honda Rebel. Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencinta Big Bike di Indonesia.

Read More

Selain itu, terlihat juga dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta motor balap Marc Marquez di kejuaraan MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team.

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez (Instagram/marcmarquez93)

Beragam pilihan motor yang kami hadirkan adalah bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen,” jelas Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Baca Juga:
Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Melantai di IIMS Hybrid 2022

Di pameran ini, PT AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Para pengunjung dapat membeli apparel Honda Racing Corporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan tahun ini.

Booth PT Astra Honda Motor di IIMS Hybrid 2022 [PT AHM]
Booth PT Astra Honda Motor di IIMS Hybrid 2022 [PT AHM]

Selain dua motor balap kelas dunia, di zona Racing para pengunjung juga dapat melihat secara dekat motor-motor kencang, antar lain produk teranyar Honda CBR1000RR yang hadir dalam edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di dunia.

CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary ini hadir dengan beragam pembaruan dari fitur maupun dan teknologi serta tampilan Tricolor.

Di zona ini juga menghadirkan Honda CBR250RR dan Honda CBR150R dengan balutan warna Tricolor.

Baca Juga:
Yamaha Pamerkan Skuter Listrik E01 di IIMS Hybrid 2022

Bagi para pencinta matik berkapasitas mesin besar, mereka dapat mengunjungi zona Big Scooter yang menghadirkan Honda ADV150, Honda PCX160 dan ditemani Honda Forza. Selain itu, pada zona ini terdapat produk teranyar AHM yakni All-New Honda Vario 160.



#Jajaran #Big #Bike #Honda #Turut #Dipamerkan #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Related posts