Mobil Listrik Tesla Model Y Naik Panggung IIMS Hybrid 2022

Mobil Listrik Tesla Model Y Naik Panggung IIMS Hybrid 2022

Fayehicks.com – Salah satu bintang panggung pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta adalah Tesla Model Y dengan harga mencapai Rp 2 miliar.

Dikutip dari kantor berita Antara, salah satu Importir Umum (IU) Tanah Air, Prestige Image Motorcars resmi menghadirkan kendaraan listrik buatan Tesla Incorporation yang memiliki pabrik Tesla Gigafactory di China dan Amerika Serikat.

Read More

“Tesla Model Y dengan setir kanan ini baru hadir di Eropa pada dua atau tiga minggu yang lalu, dan kami langsung terbangkan ke Indonesia,” jelas Rudy Salim, CEO Prestige Image Motorcars, Rudy Salim dalam peluncurannya di IIMS Hybrid 2022, Kamis (31/3/2022).

Tesla Model 3 dalam IIMS 2019. Sebagai ilustrasi [Fayehicks.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Sebelum menghadirkan Tesla Model Y tahun ini, Prestige Image Motorcars dalam gelaran sebelumnya juga memboyong Tesla Model 3 dan Tesla Model X.

Baca Juga:
Spectre, Mobil Listrik Perdana Rolls-Royce Sukses Uji Coba di Lingkaran Kutub Utara

Rudi Salim menjelaskan bahwa mobil listrik Tesla Model Y yang diboyong Prestige Image Motorcars ke Indonesia terdiri dari dua opsi, Long Range dan Performance. Tujuannya untuk memberikan pilihan bagi konsumen Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, Tesla Model Y varian Long Range mampu menempuh jarak 532 km. Sedangkan top speed mencapai 217 km per jam.

Dan terdiri dari beberapa pilihan warna seperti Pearl White Multi-coat, Solid Black, Deep Blue Metallic, Midnight Silver Metallic dan Red Multi-Coat.

“Konsumen sudah bisa mendapatkan mobil listrik ini melalui Tokopedia atau pada ajang IIMS Hybrid 2022 serta dealer kami dengan masa inden 45 hari,” pungkas Rudi Salim.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Tampilkan Dua Mobil Listrik yang Dibuat di Indonesia, Menko Perekonomian Sebut Ada Satu Lagi



#Mobil #Listrik #Tesla #Model #Naik #Panggung #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Related posts