Segini Harga Suzuki Carry Pick Up 2018 Bekas, Cocok untuk Usaha

Segini Harga Suzuki Carry Pick Up 2018 Bekas, Cocok untuk Usaha

Fayehicks.com – Sebagai salah satu kendaraan niaga yang paling populer, Suzuki Carry Pick Up hingga saat ini masih banyak di cari. Untuk versi bekas tahun 2018, ternyata permintaan cukup besar bisa diimbangi penawaran yang cukup banyak. Harga Suzuki Carry Pick Up 2018 yang menarik, mungkin jadi salah satu magnet untuk segmennya.

Read More

Memang tidak bisa dikatakan baru, namun unit ini sangat banyak dicari karena dinilai dapat memenuhi kebutuhan niaga banyak segmen.

Berikut gambaran harga Suzuki Carry Pick Up 2018 yang bisa kami bagikan, mengacu pada salah satu platform jual-beli kendaraan yang sering digunakan, olx.com.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2018

Baca Juga:
Suzuki XL7 Alpha FF Tampil Perdana di IIMS Hybrid 2022, Jadi Varian Eksklusif

Sebenarnya harga Suzuki Carry Pick Up tahun 2018 bisa didapatkan mulai dari Rp80.000.000-an. Harganya beragam, hingga yang paling tinggi dipasang untuk unit tahun 2018 adalah Rp99.000.000. tentu saja, variasi harga ini juga disertai dengan variasi spesifikasi mobil yang ditawarkan.

Tentu, dalam pembelian mobil bekas seperti ini, Anda wajib selalu memperhatikan beberapa hal. Pertama adalah kondisi mesin, pastikan mesin masih dalam kondisi prima atau pada kondisi yang Anda inginkan, sehingga tidak ada rasa kecewa saat membelinya.

Selanjutnya adalah kelengkapan berkas dan surat kendaraan, pastikan semuanya lengkap dan pajak kendaraan masih panjang. Jika memungkinkan, lakukan pengecekan langsung pada surat-surat kendaraan dan kondisi mesin agar benar-benar mengatahui secara pasti.

Spesifikasi Versi 2018

Secara umum, varian Suzuki Carry Pick Up tahun 2018 adalah menggunakan bahan bakar bensin, dengan transmisi manual. Tenaga yang dihasilkan mencapai 78 hp, dengan kapasitas penumpang di bagian depan mencapai 3 orang. Untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah 1.493 cc.

Baca Juga:
Suzuki Rilis XL7 Alpha FF di IIMS Hybrid 2022, Apa Saja yang Berubah?

Untuk ukuran bak belakangnya sendiri adalah panjang 2.200 mm, kemudian lebar 1.480 mm. Pada varian wide deck, ukuran baknya adalah 2.350 mm dengan lebar 1.650 mm, dengan ketiga sisi bak bisa dibuka untuk memudahkan pengangkutan atau pembongkaran.

Demikian tadi sedikit informasi singkat terkait harga Suzuki Carry Pick Up 2018. semoga bisa jadi informasi yang berguna untuk Anda, dan selamat menjalankan aktivitas! Selalu pastikan kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan saat membeli mobil bekas ya!



#Segini #Harga #Suzuki #Carry #Pick #Bekas #Cocok #untuk #Usaha

Sumber : www.suara.com

Related posts