Kembali ke Indonesia, Ini Jajaran Produk Chery di IIMS Hybrid 2022

Kembali ke Indonesia, Ini Jajaran Produk Chery di IIMS Hybrid 2022

Fayehicks.com – Perusahaan otomotif asal China, Chery, hadir kembali di pasar Tanah Air lewat ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Suatu kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara. Momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut Nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Read More
Salah satu model dari Chery yang tampil di IIMS Hybrid 2022, SKYTOUR yang dikategorikan dalam Family SUV [Fayehicks.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Di IIMS Hybrid 2022, Chery menampilkan dua model dari seri Tiggo, yaitu Chery TIGGO 8 PRO, dan Chery TIGGO 7 PRO, kemudian SKYTOUR yang dikategorikan dalam Family SUV, OMODA 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, EQ1.

Hadirnya kelima produk ini tidak hanya menjadi penanda debut Chery, tetapi debut kolektif produk-produk unggulannya di pasar Indonesia.

Baca Juga:
Harga MG 5 GT Resmi Diumumkan di IIMS Hybrid 2022, Termurah Dibanderol Rp 339 Juta

Seri TIGGO dibuat dengan mengintegrasikan konsep dan teknologi dari hasil riset dan pengembangan terbaru Chery, sehingga memiliki desain yang lebih bergaya, Interior yang indah, konfigurasi teknologi yang tinggi, dan pengalaman berkendara cerdas.

Salah satu modelnya, yaitu Chery TIGGO 8 PRO memiliki mesin 2.0TGDI yang futuristik, dilengkapi teknologi terbaru, tenaga maksimum sebesar 187KW, serta torsi puncak 400N Nm.

TIGGO 8 PRO juga didukung remote start untuk menyalakan mesin mobil dari jarak jauh, pandangan panorama 360 derajat, dan dilengkapi Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW). Serta 12 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) lainnya, sehingga TIGGO 8 PRO mampu meningkatkan kinerja keselamatannya secara aktif dan komprehensif.

Chery juga memperkenalkan model global terbarunya di China, yaitu OMODA 5, yang mewakili tren teknologi tinggi masa depan, dengan tampilan yang bergaya, dan karakteristik mewah khas perkotaan global.

OMODA 5 akan mulai dirilis di 2022 hingga lima tahun ke depan, dimulai dari benua Asia, Amerika Selatan, Australia, Afrika, Eropa, dan diikuti negara-negara lainnya. Dari rencana itu, Indonesia akan menjadi salah satu negara tahap awal untuk pasar setir kanan yang akan mendapatkan pengalaman berkendara dengan OMODA 5.

Baca Juga:
Suzuki XL7 Alpha FF Tampil Perdana di IIMS Hybrid 2022, Jadi Varian Eksklusif

Dalam kategori kendaraan listrik, Chery memiliki EQ1 yang dilengkapi mesin berenergi tinggi 55kW, akselerasi 1-50 km per jam ≤5 detik, kecepatan maksimum 120 km per jam, dan menjadi kendaraan listrik yang dibangun dengan konstruksi aluminium.



#Kembali #Indonesia #Ini #Jajaran #Produk #Chery #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Related posts