Suzuki Luncurkan Produk Hybrid Dalam Waktu Dekat, Ertiga atau XL7 ?

Suzuki Luncurkan Produk Hybrid Dalam Waktu Dekat, Ertiga atau XL7 ?

Fayehicks.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meramaikan kendaraan elektrifikasi Indonesia dalam waktu dekat. Dalam hal ini jelas Suzuki sedang mempersiapkan produk hybrid untuk dipasarkan.

Read More

Hal ini dapat terlihat dari booth perusahaan otomotif asal Jepang tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Di salah satu sudut booth, Suzuki terang-terangan memamerkan teknologi hybrid yang mereka miliki. Saat dikonfirmasi, Head of Marketing PT SIS, Donny Saputra mengatakan, mobil hybrid Suzuki tidak akan lama lagi.

“Harusnya dalam waktu dekat. Karena kita juga sudah pamerkan teknologinya di booth Suzuki,” ujar Donny saat berbincang dengan Fayehicks.com, di area IIMS Hybrid 2022, JIExpo Kemayoran.

Baca Juga:
Adira Finance Tawarkan Program Menarik Sepanjang IIMS Hybrid 2022

Bila melihat teknologi yang dipamerkan di area booth, Suzuki masih mengandalkan kode mesin K15B. Dimana seperti diketahui kode tersebut sudah diterapkan pada All New Ertiga, XL7, dan Baleno.

Namun untuk saat ini belum diketahui model apa yang nantinya akan ditanamkan teknologi hybrid dari Suzuki.

“Ya pokoknya K15B sudah ada di tiga model. Modelnya apa yang nanti akan menggunakan hybrid ditunggu saja,” ucap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Bila melihat dari sisi penjualan kendaraan penumpang di Indonesia, model tujuh penumpang jelas masih mendominasi. Hal ini jelas akan menjadi pertimbangan Suzuki dalam meluncurkan produk hybrid mereka.

Dengan demikian jelas produk hybrid Suzuki akan mengerucut pada model Ertiga dan XL7.

Baca Juga:
Masuk Indonesia, SVARTPILEN 250 Dibanderol Rp 98 Juta



#Suzuki #Luncurkan #Produk #Hybrid #Dalam #Waktu #Dekat #Ertiga #atau #XL7

Sumber : www.suara.com

Related posts