Diproduksi Terbatas, Suzuki XL7 Alpha FF Hanya Tersedia 300 Unit

Mobil Bermuatan 1,5 Ton Kepiting Ditarik Penagih Utang, Suzuki Finance Digugat Rp 410 Juta

Fayehicks.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan XL7 Alpha FF dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Read More

Sebagai produk spesial dari Suzuki, XL7 Alpha FF ternyata hanya disiapkan dalam jumlah terbatas.

“Jumlahnya kita produksi terbatas hanya 300 unit saja,” ujar Donny Saputra, di area IIMS Hybrid 2022.

Dengan diproduksi dalam jumlah terbatas, Donny berharap XL7 Alpha FF bisa menjadi acuan modifikasi pengguna XL7 lainnya.

Baca Juga:
Adira Finance Tawarkan Program Menarik Sepanjang IIMS Hybrid 2022

“Suzuki XL7 Alpha FF ini kita produksi terbatas atau eksklusif harapan kami selain diminati konsumen juga menjadi acuan modifikasi konsumen apabila konsumen memiliki mobil yang sama,” terang Donny.

Seperti diketahui, pabrikan mobil asal Jepang tersebut kerap kali menggunakan nama FF sebagai produk spesial. 

Pada pemeran GIIAS 2021, Suzuki juga meluncurkan Ertiga Sport dengan kode FF. Terkait penggunaan kode tersebut, Donny menjelaskan, kode FF memiliki arti finest form. Dimana varian ini adalah varian tertinggi di Suzuki.

“Jadi Ertiga, karena ada Suzuki All New Ertiga Sport, Ertiga tertingginya adalah FF. XL7 yang tertinggi adalah XL7 Alpha FF. Jadi ini adalah varian tertinggi,” tutup Donny.

Khusus untuk wilayah Jakarta, XL7 Alpha FF dijual dengan harga OTR (On The Road) Rp 305.200.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 294.200.000 untuk transmisi manual. Harga ini berlaku mulai 1 April 2022 dengan perhitungan PPN terbaru sebesar 11 persen.

Baca Juga:
Masuk Indonesia, SVARTPILEN 250 Dibanderol Rp 98 Juta



#Diproduksi #Terbatas #Suzuki #XL7 #Alpha #Hanya #Tersedia #Unit

Sumber : www.suara.com

Related posts