Menko Perekonomian Resmi Membuka Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Menko Perekonomian Resmi Membuka Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Fayehicks.com – Pameran otomotif Indonesia International Auto Show atau IIMS Hybrid 2022 resmi dibuka hari ini, Kamis (31/3/2022), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Membuka gelaran IIMS hybrid 2022, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa IIMS 2022 diharapkan bisa mendorong kebangkitan industri otomotif imbas pandemi COVID-19.

Read More

“Pelaksanaan IIMS 2022 diharapkan jadi ajang untuk memamerkan inovasi pada suatu kendaraan bermotor, agar utilitasi dapat meningkat dan mendorong daya beli masyarakat yang tersendar akibat tekanan biaya logistik dan geopolitik,” jelas Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

IIMS Hybrid 2021 berlangsung di Jakata International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebagai ilustrasi penyelenggaraan tahun lalu [Fayehicks.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sebagai informasi, IIMS Hybrid 2022 digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Baca Juga:
PPnBM Berakhir Bulan Ini, IIMS Hybrid 2022 Diperkirakan Tidak Terlalu Terdampak

Deretan brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi dalam IIMS 2022 adalah BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling.

Juga semakin meriah dengan hadirnya taksi terbang EHang dan importir kendaraan Prestige Image Motocars.

Sementara merek kendaraan roda dua yang terlibat antara lain Benelli, Husqvarna, Energica, Gesits, Honda, Italjet, KTM, Kawasaki, NIU, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha.

Selain itu, terdapat berbagai produk aksesoris aftermarket yang turut menyemarakkan pameran.

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 semakin seru dengan hadirnya non fungible token (NFT) serta hadiah berupa empat unit mobil dan dua sepeda motor untuk pengunjung yang beruntung.

Baca Juga:
Toyota Bawa bZ4X ke IIMS Hybrid 2022?

Untuk harga tiket pameran, pada hari biasa dibanderol Rp 50.000 sementara pada akhir pekan dijual seharga Rp 70.000.

Terdapat pula tiket premium seharga Rp 150.000 untuk pengunjung yang ingin hadir pada hari pertama penyelenggaraan.



#Menko #Perekonomian #Resmi #Membuka #Pameran #Otomotif #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Related posts