Momen Ariel Noah Bocorkan Cara Desain Motor Modifikasi Miliknya Lewat Laptop, Cuma Pakai Aplikasi Ini Ternyata

Momen Ariel Noah Bocorkan Cara Desain Motor Modifikasi Miliknya Lewat Laptop, Cuma Pakai Aplikasi Ini Ternyata

Fayehicks.com – Ariel Noah dikenal hobi di dunia otomotif khususnya motor. Di beberapa postingan akun Instagram pribadinya, tampak ia kerap memamerkan momen saat dirinya mengendarai moge kesayangannya.

Hobi mengendarai motornya tersebut ternyata bertumbuh ke dunia modifikasi. Ia pun tertarik dalam melakukan modifikasi pada motor.

Read More

Bahkan terbaru ini, vokalis band Noah tersebut membagikan momen dimana dirinya mendesain motor modifikasi melalui laptop pribadinya.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Facebook @Ariel Noah. Dalam video berdurasi 7 menit 44 detik tersebut, ia memberi tahu kepada warganet bagaimana cara mendesain motor modifikasi bermodalkan laptop dan ponsel.

Baca Juga:
Dua Pria Terekam CCTV Mau Maling Motor, Warga yang Memergoki Diduga Malah Diancam

“Banyak yang nanyain pas ngedesainnya tuh pakai aplikasi apa?” ujar Ariel di dalam videonya.

“Jadi aplikasi yang gue pakai itu ada dua sebenarnya. Yang pertama itu SketchUp, cuma terlalu berat ngerjain di SketchUp karena terlalu banyak,”

Ariel Noah berbagi momen dimana dirinya mendesain motor modifikasi menggunakan aplikasi di laptop (Facebook)

“Kalau cuma sekedar ubah warna doang, jadi dari SketchUp di-export ke aplikasi yang ada di Ipad. Nama aplikasinya uMake,” lanjutnya.

Ariel Noah pun juga merekomendasikan beberapa aplikasi kepada warganet yang doyan dengan dunia 3D Design.

“Yang pertama tuh Blender namanya, mirip kaya SketchUp tadi. Bisa desain rumah, produk, apapun bisa. Dan ini free alias gratis,”

Baca Juga:
Tips Siasati Blind Spot bagi Pengendara Sepeda Motor

“Lalu satu lagi itu kalau mau lebih advance itu gue saranin Unreal Engine. Ini juga free tapi 3D-nya lebih advance, malah lo bisa bikin game di sini,” tutupnya.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“My fans kreatif sekali bisa nyanyi terus bisa desain wahhh terjung dalam musik tapi tidak lupa sebagai arsitektur,” tulis salah seorang warganet

“Masih sempet belajar design juga ya, itu kerjaan orang kuliahan padahal. Luar biasa,” beber warganet lain

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Momen #Ariel #Noah #Bocorkan #Cara #Desain #Motor #Modifikasi #Miliknya #Lewat #Laptop #Cuma #Pakai #Aplikasi #Ini #Ternyata

Sumber : www.suara.com

Related posts