Sasar Konsumen Muda, PT HPM Segarkan Tampilan New Honda Brio RS Urbanite Edition

Sasar Konsumen Muda, PT HPM Segarkan Tampilan New Honda Brio RS Urbanite Edition

Fayehicks.com – PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari varian New Honda Brio RS Urbanite Edition di Jakarta, pada petang ini, Rabu (20/4/2022).

Read More

Untuk menggaet konsumen muda, Honda Brio tampil lebih sporty bersama tampilan eksterior two tone atau dua warna.

Sementara soal eksterior, New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya semakin sporty dan bergaya.

Baca Juga:
Terima Penyegaran, City Hatchback RS Sekarang Gunakan Honda Sensing

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian ini berbeda dengan varian Honda Brio lainnya.

Lantas soal cat bodi, kini Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

Keduanya melengkapi dua pilihan warna yang sudah ada, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi LED Turning Signal dan Black Door Handle.

“Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun internasional,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, saat peluncuran Honda Brio RS Urbanite.

Di pasar otomotif Indonesia, Honda Brio adalah salah satu model dengan penjualan terbaik. Bahkan Honda Brio pernah mencatat sejarah menjadi mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada 2020.

Baca Juga:
Produk Barunya Meluncur Besok, Honda Sebarkan Video Teaser

Honda Brio telah mencatatkan total penjualan lebih dari 435 ribu unit di Indonesia dan terus memimpin penjualan di segmen LCGC dan City Car.

Saat ini Indonesia menjadi satu-satunya negara yang memproduksi Honda Brio, dengan tingkat kandungan lokal atau TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) mencapai lebih dari 90 persen.

Tak hanya digemari di pasar domestik, Honda Brio juga telah diekspor ke luar negeri mulai 2019 hingga saat ini, total ekspor mencapai 21.000 unit.

Varian Urbanite Edition pertama kali diperkenalkan pada 2021 dan hingga saat ini telah terjual sebanyak 1.537 unit.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual Rp 225.900.000 dan transmisi CVT Rp 235.900.000.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sasar #Konsumen #Muda #HPM #Segarkan #Tampilan #Honda #Brio #Urbanite #Edition

Sumber : www.suara.com

Related posts