Belkote Luncurkan Cat Dasar Modifikasi Velg

Belkote Luncurkan Cat Dasar Modifikasi Velg

Fayehicks.com –  PT Bintang Chemical Indonesia, produsen cat Belkote, meluncurkan produk terbaru Belkote, yaitu PU 2K Primer Clear dalam rangkaian Road To Indonesia Modification Expo (IMX) 2022,  digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (23/4/2022).

“Perkembangan dunia modifikasi menuntut setiap pihak untuk dapat memberikan kemudahan dalam mengaplikasikan ide-ide modifikasinya,” ujar Tio Kay Hok, Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia.

Read More

Karena itu, ditambahkan, perusahaan juga terus mengembangkan produk-produk terbaru yang dapat mempermudah para modifikator dalam berinovasi, termasuk mempersingkat waktu pengerjaannya.

Produk cat dasar terbaru dari Belkote ini dapat menjawab tantangan tersebut, terutama bagi para modifikator yang menginginkan kemudahan modifikasi pada bagian yang berbahan stainless steel atau aluminium (alloy). 

Baca Juga:
Pilihan Warna Cat Motor Lengkap dengan Merek dan Harganya

Produk PU 2K Primer Clear merupakan cat dasar berwarna bening yang memiliki daya rekat yang kuat terhadap stainless steel dan alloy tanpa harus diamplas terlebih dahulu.

Hal ini akan menjadikan tampilan polish mengkilap dari bagian berbahan stainless atau alloy akan tetap tampak natural.

Produk terbaru Belkote, yaitu PU 2K Primer Clear. [Fayehicks.com/Manuel Jeghesta]

Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia, Andrew Budi Kurniawan menambahkan, pada tahap pengecatan bagian-bagian yang berbahan stainless steel atau alumunium saat ini, kerap membutuhkan waktu pengerjaan yang tak dapat dibilang singkat. 

Karena itu, Belkote berinovasi dengan menghadirkan produk PU 2K Primer Clear, berupa cat dasar yang dapat menempel langsung pada kedua jenis permukaan tersebut dengan lebih kuat tanpa proses yang rumit.

“Sebelumnya, penggunaan cat bening biasa akan mudah lepas jika digunakan pada substrat stainless ataupun alloy,” kata Andrew Kurniawan.

Baca Juga:
7 Faktor Ini yang Bisa Bikin Cat Motor Tidak Awet, Awas Belum Banyak yang Tahu

Produk yang telah dikembangkan sejak 2020 ini menggunakan teknologi polyurethane, yang mengombinasikan polyol dan isocyanate, untuk menghasilkan cat dasar yang memberikan daya rekat lebih kuat dan mudah diaplikasikan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Belkote #Luncurkan #Cat #Dasar #Modifikasi #Velg

Sumber : www.suara.com

Related posts