Hyundai Gelar Layanan Siaga 24 Jam Sambut Libur Lebaran

Hyundai Gelar Layanan Siaga 24 Jam Sambut Libur Lebaran

Fayehicks.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar layanan Hyundai Siaga Mudik 2022 untuk menyambut libur Lebaran 2022. Program itu digelar selama 27 April – 8 Mei 2022 dan fokus pada kebutuhan pelanggan.

Read More

“Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman, sampai saat bertemu dengan keluarga terkasih,” kata Chief Operating Officer of HMID, Makmur dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (25/4/2022).

Dalam program Siaga Mudik ini, Hyundai mengadakan program Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance, Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

Layanan Hyundai Premium Lounge, selama 27 April- 4 Mei 2022, dihelat di Rest Area KM.57 Cikampek. Di sana pelanggan Hyundai dapat merasakan relaksasi sejenak setelah melakukan perjalanan jauh dengan fasilitas seperti lounge, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis.

Baca Juga:
Terpikat Hyundai IONIQ 5? PT HMID Resmi Umumkan Harga Mobil Listrik Ini

Di sana para pengguna mobil Hyundai juga bisa mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan mobil, mengisi daya bagi pengguna mobil listrik, serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.

Layanan Before-Service, yang merupakan standar global Hyundai, memberikan pelanggan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima. Layanan tersebut terdiri dari: Waterless car wash, fogging disinfectant, pemeriksaan multi inspeksi, pengisian nitrogen/angin, dan penggantian oli mesin gratis sebanyak 2 liter.

Program 24H Roadside Assistance, yang digelar 28 April – 8 Mei 2022, Hyundai menyediakan layanan towing untuk membantu pemudik membawa mobil ke bengkel resmi jika mengalami kendala di jalan. Layanan ini tak tersedia di Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.

Dalam program Take Me Home, pelanggan akan diberikan layanan untuk kondisi darurat di jalur mudik Jawa. Layanan ini dapat mengantar pelanggan ke tujuan mudik dengan courtesy car dan supir dari Hyundai, sesuai dengan ketersediaan unit.

Program ini terselenggara mulai 28 April – 8 Mei 2022 berlaku khusus untuk pelanggan in-warranty. Hyundai Take Me Home akan siap sedia melayani pelanggan di Cikampek, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Baca Juga:
Hyundai Motor Company Luncurkan Kampanye Goal of The Century Bersama BTS

Hyundai juga menghadirkan program 24H Mobile Service yang akan tersedia mulai tanggal 28 April – 8 Mei 2022 di Jakarta, Cikampek, Bogor, Bandung, Nagrek, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hyundai #Gelar #Layanan #Siaga #Jam #Sambut #Libur #Lebaran

Sumber : www.suara.com

Related posts