TVS Motors Siapkan Kebangkitan Norton Motorcycles, Tanam Investasi Rp 1,5 Triliun

TVS Motors Siapkan Kebangkitan Norton Motorcycles, Tanam Investasi Rp 1,5 Triliun

Fayehicks.com – Norton adalah brand legendaris asal Britania Raya yang telah diakuisisi TVS Motors India pada 2020. Kekinian, pemilik baru tengah mempersiapkan brand legendaris ini agar berjaya kembali.

Dikutip kantor berita Antara dari RideApart, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson pada 22 dan 23 April 2022 dsaat berkunjung ke India membahas investasi atas Norton.

Read More

Kekinian, TVS Motors telah menanamkan investasi senilai 100 juta euro, sekira Rp 1,5 triliun untuk keberlangsungan Norton.

“TVS Motor Company mengumumkan investasi sekitar 100 juta euro di Norton Motorcycle, merek ikonik Inggris yang kami peroleh pada 2020,” papar Sudarshan Venu, direktur pelaksana bersama TVS Motors.

Baca Juga:
Kodam XVI/Pattimura Mendapat Bantuan Motor Ambulans Hasil Inovasi

Booth TVS dengan andalan TVS Apache RTR 200V saa berlangsung pameran Istanbul Expo 2017 di Turki. Sebagai ilustrasi produk TVS [Shutterstock].

Adapun realisasinya adalah pembangunan fasilitas manufaktur Norton yang baru di Solihull, Inggris. Tujuannya adalah persiapan produksi untuk membawa merek ini kembali ke pasar internasional.

Selama tiga tahun ke depan, TVS memperkirakan akan menciptakan ratusan pekerjaan, baik di Inggris maupun di seluruh rantai pasokan.

“Beberapa dari investasi ini telah dilakukan, mengarah pada penciptaan fasilitas kelas dunia dan peluncuran V4 SV dan Norton Commando 961 yang direkayasa ulang dalam waktu dekat. Sebuah tim kelas dunia yang dipimpin Robert Hentschel sedang bekerja untuk membawa Norton kembali ke pentas dunia,” tambah Sudarshan Venu.

Selain itu, investasi juga disalurkan untuk pembuatan produk motor listrik, teknologi mutakhir, kendaraan kelas dunia, manufaktur, keberlanjutan dan masa depan mobilitas.

Investasi ini diharapkan dapat menciptakan 250-300 pekerjaan langsung selama tiga tahun ke depan dan 500-800 pekerjaan tidak langsung lainnya di seluruh rantai pasokan.

Baca Juga:
JUSTIN BIEBER X VESPA, Sepeda Motor Eksklusif Bertema Monokrom Hasil Desain Pribadi

“Investasi yang tersebar dalam beberapa tahun ke depan, akan menghasilkan rangkaian produk yang menarik untuk pasar global. Sebuah fasilitas baru telah didirikan di Solar Park, Solihull, Inggris, yang menampung kemampuan manufaktur mutakhir Norton dan desain global baru serta hub R&D perusahaan,” ungkapnya lagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#TVS #Motors #Siapkan #Kebangkitan #Norton #Motorcycles #Tanam #Investasi #Triliun

Sumber : www.suara.com

Related posts