All-New Subaru Forester dan All-New Nissan X-Trail Meluncur, Thailand Tetapkan Aturan Jok Khusus Anak

All-New Subaru Forester dan All-New Nissan X-Trail Meluncur, Thailand Tetapkan Aturan Jok Khusus Anak

Fayehicks.com – Booster cushion, Elon Musk, Presiden Joko Widodo, cuitan, kehormatan, Fazzio Festival, bergaya, hadiah, Yamaha Indonesia, All-New Subaru Forester, All-New Nissan X-Trail, Indonesia, Australia, Thailand, dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Fayehicks.com.

Pemerintah Thailand baru saja menerbitkan aturan keselamatan yang menyasar para penumpang belia. Yaitu mulai bayi hingga anak-anak yang posturnya belum mencapai rata-rata dewasa. Yaitu wajib mengenakan jok khusus dilengkapi booster cushion atau penyangga alias pengganjal sehingga tingginya rata-rata sama dengan manusia dewasa.

Read More

Tujuannya, saat terjadi kecelakaan bakal memiliki potensi selamat lebih besar. Pasalnya tinggi rata-rata juga menjadi syarat airbag bisa bekerja lebih optimal.

Kemudian lanjut menyimak cuitan di media sosial Twitter.  Setelah Presiden Joko Widodo berkunjung ke Boca Chica, Amerika Serikat, markas SpaceX yang dikomandani Elon Musk, beliau melukiskan kesan serta harapan.

Baca Juga:
Selandia Baru Siapkan Skema Bantuan Pembelian Mobil Listrik Bagi Warganya

Elon Musk sebagai pemilik SpaceX, Tesla Incorporation, serta Twitter dengan gesture yang santun di tayangan, juga dengan kalimat penuh etika menyatakan sebuah kehormatan untuk mendapatkan kunjungan dari seorang kepala negara.

Sementara itu, All-New Subaru Forester siap mengaspal di Indonesia, sekaligus menjadi penanda perusahaan otomotif dari Jepang ini comback ke Tanah Air.

Senada, ada produk baru roda empat yang meluncur di Australia. Yaitu All-New Nissan X-Trail. desain dan mesin yang disandangnya kini beda, sanggup menarik perhatian bagi para pencinta tunggangan kategori SUV di Negeri Kanguru.

Dan sebagai pemungkas adalah Fazzio Festival yang digelar Yamaha Indonesia ke lima kota besar di Indonesia. Dapatkan peluang buat memenangkan satu unit sepeda motor ramah lingkungan ini.

Tentunya dengan cara yang seru, yaitu bergaya dan selfie di depan sosok tunggangan yang dipajang di kota-kota tujuan festival.

Baca Juga:
Meski di Afrika Belum Dilirik, Lelaki Nigeria Ini Hasilkan Mobil Listrik

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Fayehicks.com, selamat beraktivitas, sehat selalu, dan laksanakan protokol kesehatan atau prokes.

1. Sebut Sebagai Suatu Kehormatan, Elon Musk Menulis kepada Presiden Joko Widodo via Media Sosial

Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan CEO SpaceX Elon Musk (kiri) saat melakukan kunjungan ke SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022) [Biro Pers Sekretariat Presiden]

Pemilik SpaceX, Tesla Incorporation, serta terbaru adalah Twitter, Elon Musk berbagi pengalamannya selaku tuan rumah yang menyambut Kepala Negara RI, Presiden Joko Widodo.

Dikutip kantor berita Antara dari cuitan Elon Musk di platform media sosial Twitter, lelaki bernama lengkap Elon Reeve Musk ini berjumpa dengan Presiden RI di Gedung Stargate SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat.

Baca selengkapnya

2. Fazzio Festival Menyapa Lima Kota Besar, Berhadiah Sepeda Motor

Fazzio Festival di Semarang (12-18/5/2022) [Yamaha Indonesia].
Fazzio Festival di Semarang (12-18/5/2022) [Yamaha Indonesia].

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected bakal menyapa masyarakat Indonesia secara khusus melalui kemunculan perdana di lima kota. Yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, serta Bandung. Dengan pelaksanaan mulai Mei hingga Juni 2022.

Dan kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, yaitu pada 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang. Berikut dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Fayehicks.com.

Baca selengkapnya

3. Thailand Wajibkan Penggunaan Jok Mobil Khusus Anak untuk Alasan Keselamatan

Jok khusus bayi atau anak dilengkapi booster cushion serta seatbelt tiga titik. Bila anak telah mencapai tinggi rata-rata dewasa maka menggunakan seatbelt mobil [Shutterstock].
Jok khusus bayi atau anak dilengkapi booster cushion serta seatbelt tiga titik. Bila anak telah mencapai tinggi rata-rata dewasa maka menggunakan seatbelt mobil [Shutterstock].

Thailand mewajibkan penggunaan kursi mobil khusus anak sebagai bagian dari amandemen Undang-Undang Lalu Lintas Jalan 1979.

Dengan demikian, setiap pengguna mobil yang membawa anak di bawah umur saat berkendara, wajib menggunakan kursi khusus anak atau baby car seat.

Baca selengkapnya

4. Resmi Meluncur, All-New Subaru Forester Generasi Kelima Segera Berkiprah di Indonesia

All-New Subaru Forester generasi kelima untuk pasar Indonesia [Subaru]
All-New Subaru Forester generasi kelima untuk pasar Indonesia [Subaru]

Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega memperkenalkan secara resmi All-New Subaru Forester generasi kelima untuk pasar Indonesia. Hadir di Flagship Dealer, yaitu Plaza Subaru Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2022).

All-New Subaru Forester kini hadir dalam Subaru Core Technology terbaru seperti Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dalam X-Mode terbaru. Serta tampilan perdana dari sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi keempat.

Baca selengkapnya

5. Bekal Desain dan Sistem Transmisi Baru, All-New Nissan X-Trail Segera Mendarat di Australia

All-New Nissan X-Trail (Nissan via ANTARA)
All-New Nissan X-Trail (Nissan via ANTARA)

Untuk benua terjauh dan paling mungil yang mendapatkan julukan Terra Australis Incognita, Nissan Motors Corporation menyiapkan produk mumpuni berbekal desain dan sistem transmisi baru. Yaitu All-New Nissan X-Trail.

Dikutip kantor berita Antara dari Nissan Australia, varian All-New Nissan X-Trail ini akan berfokus sebagai kendaraan keluarga. Berbagai sektor telah mengalami serangkaian peningkatan. Seperti sistem keselamatan berkendara canggih, tingkat kemampuan all-road berkat hadirnya sistem 4×4.

Baca selengkapnya



#AllNew #Subaru #Forester #dan #AllNew #Nissan #XTrail #Meluncur #Thailand #Tetapkan #Aturan #Jok #Khusus #Anak

Sumber : www.suara.com

Related posts