Harga dan Spesifikasi Bikin Penasaran, Apa Saja Keunggulannya?

Harga dan Spesifikasi Bikin Penasaran, Apa Saja Keunggulannya?

Fayehicks.com – Dewasa ini, mobil transmisi otomatis dipilih banyak orang sebagai kendaraan untuk bepergian baik jarak dekat maupun jarak jauh. Salah satu mobil transmisi otomtis yang mencuri perhatian yaitu Hyundai Avega. Lantas, bagaimana spesifikasinya dan berapa harganya? Mari simak ulasannya berikut ini.

Diketahui, Hyundai Avega adalah mobil modern bertransmisi otomatis yang dilengkapi banyak fitur berteknologi canggih. Jika kebanyakan mobil matic menawarkan harga yang cenderung mahal, harga Avega ini bisa dibilang cukup terjangkau di kelasnya. dengan harganya yang relatif mahal dengan terkesan modern. Namun, kini mobil matic sudah makin terjangkau, 

Read More

Untuk selengkapnya, mari simak berikut ini spesifikasi dan harga Hyundai Avega yang dihimpun dari beberapa sumber

Spesifikasi dan Harga Hyundai Avega

Baca Juga:
Begini Penjelasan Posisi Tutup Tangki Mobil Selalu Berbeda Lokasinya

Hyundai Avega. (hyundaimobil.co.id)

Jika dilihat sekilas, Avega memiliki tampilan yang tampak seperti sedan, yang mana mempunyai kompartemen bagasi ukuran panjang ke belakang. Meski mirip sedan, namun mobil ini bukanlah jenis sedan melainkan jenis liftback.

Apa itu liftback? Jadi, lifeback merupakan jenis mobil yang memiliki perpaduan desain antara hatchback dan sedan. Hal tersebut terlihat dari bagasi yang engsel pintunya berada di atas dan  kaca belakangnya berada di pintu bagasi. Bisa dikatakan desain kaca belakang dan bagasi menyatu layaknya hatchback.

Mobil liftback seperti Avega mempunyai kelebihan yakni ukuran bagasi yang lebih luas. Sehingga mobil ini cocok digunakan untuk bepergian dengan barang bawaan yang banyak.

Avega dibekali sejumlah fitur seperti head unit + CD player, AC untuk menyejukan ruangan, dan sejumlah fitur lainnya. Untuk mesinnya, Avega dibekali mesin berkapasitas 1.499cc, G4EK 1.5L, 4 silinder segaris, dan 12 katup SOHC. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 94 Ps di 5.500 rpm dan torsi 132 Nm di 2.900 rpm. 

Untuk harganya, mobil asal pabrikan Korea ini menawarkan harga dikisaran angka Rp 200 jutaan. Adapun daftar harganya sebegai berikut:

Baca Juga:
Cara Nyeleneh Pria Gunakan Head Unit Suzuki Ertiga untuk Cari ‘Cuan’, Publik: Berkah Selalu Mobilnya Kang

  • Hyundai Avega GL AT ditaksir dengan harga Rp225.000.000
  • Harga Hyundai Avega GL MT ditaksir dengan harga Rp211.000.000
  • Harga Hyundai Avega SG AT ditaksir dengan harga Rp228.500.000
  • Harga Hyundai Avega Limited AT ditaksir dengan harga Rp232.000.000
  • Harga Hyundai Avega Limited MT    ditaksir dengan harga Rp218.000.000

Sebagai catatan, daftar harga Hyundai Avega diatas adalah harga OTR Jakarta dan harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Umumnya harga OTR setiap wilayah berbeda-beda.

Kontributor : Ulil Azmi



#Harga #dan #Spesifikasi #Bikin #Penasaran #Apa #Saja #Keunggulannya

Sumber : www.suara.com

Related posts