Daftar Mobil yang Kurang Laris Sepanjang April 2022

Daftar Mobil yang Kurang Laris Sepanjang April 2022

Fayehicks.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan mobil baru secara wholesales atau pabrikan ke dealer. Sepanjang April 2022, penjualan mencapai 92.877 unit.

Pencapaian ini tercatat turun 16 persen dibandingkan dari bulan sebelumnya. Berdasarkan data Gaikindo, setidaknya ada beberapa model yang kurang laris di pasaran.

Read More

Bila dilihat, beberapa model bahkan penjualannya hanya di bawah lima unit. Seperti model Daihatsu Luxio 1.5 AK MT pada April 2022 mencatatkan penjualan lima unit saja.

Baca Juga:
Takut Ditinggal Investor, Elon Musk Tegaskan Tesla Incorporation Tetap Menjadi Prioritasnya

Model ini lebih rendah dibandingkan Daihatsu Luxio 1.5 X MT (New) yang laku dijual 150 unit sepanjang bulan.

Selanjutnya, ada Daihatsu New Ayla 1.0 D yang terjual sebanyak sebanyak unit dan Toyota Sienta V 1.5 CVT sebanyak empat unit.

Disusul kemudian New Toyota Agya 1.2 G A/T Mi sebanyak dua unit, New Toyota Yaris 1.5 TRD CVT hanya satu unit, dan New Toyota Rush 1.5 S MT Mi TRD Sportivo AT terjual satu unit.

Sedangkan untuk model terlaris, setidaknya ada lima model yang masuk peringkat mobil penumpang paling banyak dibeli sepanjang April 2022.

New Toyota Yaris yang bakal mengaspal pekan mendatang [PT Toyota Astra Motor].

Tercatat penjualan Toyota Avanza paling tinggi dibanding mobil-mobil lainnya. Pada April 2022, Toyota melepas All-New Toyota Avanza sebanyak 5.039 unit.

Baca Juga:
Daftar 10 Mobil Terlaris April 2022, Penjualan Avanza Kembali Bersinar

Selanjutnya ada Honda Brio yang jadi mobil terlaris kedua di bawah Toyota Avanza. Kolaborasi Honda Brio RS dan Satya menghasilkan penjualan sebanyak 4.897 unit.

Kemudian di tempat keempat ada Daihatsu Sigra dengan penjualan mencapai 3.616 unit. Disusul selanjutnya Toyota Innova yang menutup posisi kelima dengan 3.336 unit.



#Daftar #Mobil #yang #Kurang #Laris #Sepanjang #April

Sumber : www.suara.com

Related posts