Maverick, Berikan Dukungan Kepada Para Pegawai Bioskop

Maverick, Berikan Dukungan Kepada Para Pegawai Bioskop

Fayehicks.com – Pekan depan (27/5/2022), salah satu film terbaru Tom Cruise, “Top Gun: Maverick” bakal tayang premiere. Para pencinta otomotif roda dua tentunya menunggu, selain bertempur di udara akan ada scene bersepeda motor. Paling tidak berduaan, seperti 36 tahun lalu bersama lawan mainnya, Kelly McGillis.

Tidak salah lagi, dikutip dari Autoweek serta menyimak trailer “Top Gun: Maverick” yang diunggah Paramont Pictures di YouTube, sosok kuda besi seksi tampak menemani aktor bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV itu.

Read More
Pete “Maverick” Mitchell menjadi pilot penguji di “Top Gun: Maverick” [screenshot YouTube, Paramont Pictures].

“Setelah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut, Pete “Maverick” Mitchell menjadi pilot penguji,” demikian bunyi ringkasan cerita sebagaimana dikutip Autoweek.

Dan tunggangan seru apakah yang mampu “mengimbangi” keperkasaan jet tempur F-18?

Baca Juga:
Pop-Up Display Land Rover Indonesia Tampil di Pondok Indah Mall 3 Jaksel, Juga Tersedia Unit Test Drive

Dalam adegan di film, tampak Maverick menggeber Kawasaki GPZ 900R Ninja.

Produk itu bukan hanya Kawasaki perdana yang menyandang nama Ninja. Namun motor pertama Kawasaki dengan liquid-cooled inline-four. Pertama kali ditempatkan sebagai bagian dari sasis, sampai yang perdana mencapai top speed di atas 240 km per jam untuk kategori produksi.

"Top Gun: Maverick", Tom Cruise menunggang Kawasaki Ninja H2 Carbon  [screenshot YouTube, Paramont Pictures].
“Top Gun: Maverick”, Tom Cruise menunggang Kawasaki Ninja H2 Carbon [screenshot YouTube, Paramont Pictures].

Kekinian, di “Top Gun: Maverick”, Tom Cruise menunggang Kawasaki Ninja H2 Carbon, hyperbike seharga 34 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira setengah miliar rupiah.

“Bekerja bersama tim “Top Gun: Maverick” sangat luar biasa,” jelas Chris Brull, Wakil Presiden Pemasaran Kawasaki.

“Kami memiliki kesempatan untuk melompat dan melihat motor Kawasaki Ninja kami di layar lebar. Mereka melibatkan kami dalam pembuatan film. Kami mengerti tokoh Maverick ini adalah rider Kawasaki yang berdedikasi, dan kami memastikan dia memiliki garasi penuh model Kawasaki,” tandasnya.

Baca Juga:
Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

Untuk kebutuhan shooting, Kawasaki menyediakan empat mesin Kawasaki Ninja H2 Carbon supercharged dan dua unit sepeda motor Ninja GPZ 900R yang direstorasi.

Pastikan juga akan hadir beberapa model surprise yang mungkin muncul di hanggar pribadi Maverick dalam filmnya nanti.

Sementara itu, seperti dikutip kantor berita Antara dari AFP, Tom Cruise sebagai pelakon utama “Top Gun: Maverick” hadir di Cannes Film Festival 2022, Prancis, Rabu (18/5/2022).

“Top Gun: Maverick” awalnya direncanakan diputar perdana di Cannes pada 2020, sayangnya dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Tom Cruise menyatakan bahwa film yang ia bintangi adalah komoditas tayangan bioskop sehingga ditegaskannya film tentang pilot pesawat tempur Angkatan Laut Amerika Serikat ini tidak akan debut di platform streaming.

“Lihatlah kita semua bersama-sama, bersatu, berbicara dalam bahasa berbeda, memiliki budaya berbeda, akan tetapi bisa berkumpul dalam sebuah pengalaman bersama,” ungkapnya tentang keberadaan bioskop atau layar lebar, serta festival film itu sendiri.

“Saya pergi ke bioskop dan ada petugas di sana yang menyajikan popcorn dan mengoperasikan bioskop. Saya menyapa mereka: “Saya bisa merasakan yang tengah kalian alami, ketahuilah kami sedang membuat “Mission: Impossible”, dan “Top Gun”, sebentar lagi tayang,” begitulah salah satu cara Tom Cruise memberikan semangat bagi dunia perfilman.



#Maverick #Berikan #Dukungan #Kepada #Para #Pegawai #Bioskop

Sumber : www.suara.com

Related posts