Mobil Non-Standar Bisa Dijual via OLX Autos

Mobil Non-Standar Bisa Dijual via OLX Autos

Fayehicks.com – Bagi penyuka modifikasi, langkah customizing adalah hal wajib yang mesti dilakukan atas tunggangan yang dimiliki. Di sisi lain, dalam perjalanannya, bisa saja mobil customized akan dijual karena ada proyek lain.

Bila sudah begini, muncul pertanyaan: siapakah yang tertarik membeli mobil non-standar?

Read More

Kabar seru datang dari OLX Autos. Sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia menyatakan bahwa OLX Autos menerima kendaraan roda empat dari segala jenis. Bahkan yang sudah dimodifikasi.

“Kami menerima semua jenis mobil, meski yang sudah dimodifikasi. Dan kami sudah menerima juga,” paparnya dalam jumpa pers kerja sama dengan IMX 2022 secara daring, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Renault Out dari Rusia, Brand Moskvich Bakal Bangkit Lagi Bersama Perusahaan Truk Nasional

Suasana IMX 2019 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta [Fayehicks.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

OLX Autos akan memberikan kemudahan bagi setiap konsumennya yang hendak melakukan penawaran atas kendaraan kesayangan mereka untuk dijual. Dengan catatan, harga dari kendaraan yang sudah melakukan modifikasi juga akan memiliki perbedaan.

“Jadi pada intinya kami menerima. Kalau ada modifikasi itu balik lagi kepada selera konsumen. Dan tentu, harga yang akan ditawarkan adalah harga yang pantas,” tandas Sandy Maulana.

OLX Autos kekinian menjadi sponsor utama Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022. Acara ini menghadirkan beragam aktivitas yang mampu memberikan referensi mobil serta trend gaya hidup.

Nantinya, menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober akan tampil sederet acara yang menyuguhkan kreasi dari para modifikator andal dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Baca Juga:
Hyundai dan Kia Miliki Pabrik di Amerika Serikat, Rencananya Bakal Ditambah Khusus Mobil Listrik

Sebagai platform omnichannel jual beli mobil yang menggabungkan pemasaran daring dan luring, OLX Autos telah memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra, ditambah 100 store di tiga kota besar.

Juga tersedia Inspection Centres yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, serta Malang.



#Mobil #NonStandar #Bisa #Dijual #OLX #Autos

Sumber : www.suara.com

Related posts