Bentley Hadirkan Trim Azure pada Lima Model, Mulai Flying Spur Sampai Continental GT Convertible

Bentley Hadirkan Trim Azure pada Lima Model, Mulai Flying Spur Sampai Continental GT Convertible

Fayehicks.com – Bentley, carmaker super mewah asal Britania Raya mengenalkan jajaran terbaru dilengkapi trim Azure. Bentley Azure range ini diterapkan bagi lima modelnya. Yaitu  Bentley Bentayga, Bentley Bentayga EWB, Bentley Flying Spur, Bentley Continental GT, serta Bentley Continental GT Convertible.

Dikutip kantor berita Antara, trim Azure memberikan kenyamanan absolut bagi pengguna mobil Bentley. Tampilan interior bebas rasa stres, serta dilengkapi rangkaian Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) bagi para pemilik yang senang mengemudikan Bentley sendiri.

Read More

Adrian Hallmark, Ketua dan Kepala Eksekutif Bentley Motors menyatakan bahwa Azure bisa diibaratkan seperti Bentley Speed dan Bentley Mulliner.

Bentley Azure, sebagai ilustrasi (Motoroctane)

Selaras nama, Bentley Continental GT Speed menyodorkan performa. Sedangkan Bentley Continental GT Mulliner lebih condong kepada langkah customizing dari segi lifestyle.

Baca Juga:
Britania Raya Tidak Lagi Memasarkan Sedan Vauxhall Insignia

“Kami telah mengambil pendekatan holistik untuk keseruan kegiatan mengemudi bagi para pemilik yang gemar berada di balik setir, lewat teknologi, desain, dan keahlian yang mampu mengantarkan ke tujuan secara lebih rileks,” tandasnya.

Bentley juga berkolaborasi bersama pakar kesehatan dan ahli saraf dalam menyediakan lingkungan kegiatan mengemudi yang mampu “mengisi ulang baterai mental” penggunanya.

Dengan kata lain, Bentley melawan stres yang menurut penelitian terbaru telah mencapai rekor tertinggi, termasuk terjadi di kalanan pelanggan Bentley.

Dengan demikian, trim Azure dipasarkan sebagai alternatif yang berfokus pada kesejahteraan pengemudi atau pengguna. Sementara Speed kepada kondisi penambahan performa.

Model pertama yang menerima trimming Azure adalah Bentley Bentayga EWB. Penampilannya adalah emblem Azure di spakbor depan, satu set pelek sepuluh palang diamter 22 inci, penutup roda model permata, serta grille bumper bawah krom cerah.

Untuk Bentley Flying Spur Azure dilengkapi panoramic sunroof glass-to-glass dengan panel depan yang bisa dimiringkan.

Sementara untuk Bentley Continental GT Azure dilengkapi panoramic sunroof fixed.

Di kabin, emblem Azure terdapat di area footstep, dasbor, dan jok. Warna yang dihadirkan pada trim Bentley ini mengikuti saran dari ahli saraf.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Nismo Produksi Mobil Listrik Nissan, Britania Raya Jaring Knalpot Berisik, Persiapan Arus Balik Lebaran

Sebuah Bentley Mulsanne diparkir di Monaco pada Maret 2019. [Shutterstock]
Bentley Mulsanne, sebagai ilustrasi [Shutterstock]

Tersedia 15 warna kulit dan banyak veneer, dan Bentley sangat menyarankan tiga veneer andalan, yaitu Dark Walnut, Crown-Cut Walnut, serta Koa.

Semua model dilengkapi jok depan spesial yang menawarkan 22 macam kursi yang bisa disesuaikan. Juga memiliki fungsi pemanas dan ventilasi, enam pengaturan pijat yang dapat diprogram, penyangga samping yang dapat disesuaikan, penyesuaian seatbelt elektrik, dan headrest nyaman.

Dan termasuk dalam perlengkapan standar adalah Bentley Dynamic Ride, sistem kontrol aktif 48V yang canggih yang menawarkan pengendaraan yang mulus. Lebih jauh lagi, Spesifikasi Touring mencakup rangkaian lengkap ADAS yang membuat berkendara lebih mudah, lebih aman, dan,serta mengurangi stres, utamanya dalam berlalu-lintas.



#Bentley #Hadirkan #Trim #Azure #pada #Lima #Model #Mulai #Flying #Spur #Sampai #Continental #Convertible

Sumber : www.suara.com

Related posts