Tujuan Promosikan Wisata Indonesia, IMI Bakal Gelar Touring Bermotor ke Enam Negara

Tujuan Promosikan Wisata Indonesia, IMI Bakal Gelar Touring Bermotor ke Enam Negara

Fayehicks.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan Anpreso Internasional tengah mempersiapkan “2nd Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring 2022”. Yaitu sebuah kegiatan touring dengan persinggahan di enam negara. Berlangsung 18 Juli-2 Agustus 2022. Tujuannya adalah untuk promosi pariwisata Indonesia.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis IMI Pusat, disebutkan bahwa enam negara dilintasi peserta “2nd Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring 2022” adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Laos, Kamboja, dan Vietnam.

Read More

Bambang Soesatyo selaku ketua umum IMI Pusat menerima kunjungan penyelenggara “2nd Wonderful Indonesia Motorbike Touring 2022”, di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo saat menerima kunjungan panitia penyelenggara “2nd Wonderful Indonesia Motorbike Touring 2022”, di Jakarta, Senin (23/5) [ANTARA/HO-Bamsoet]

Hadir pada pertemuan itu antara lain Ketua Panitia Penyelenggara “2nd Wonderful Indonesia Motorbike Touring 2022” sekaligus Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI Pusat, Joel D. Mastana, dan Ketua Komisi Pembinaan Anggota IMI Pusat Toyibudin M Kodri.

Baca Juga:
Era Sepeda Motor Listrik Akan Tiba, Begini Skema Pembiayaan dari PT FIFGROUP

Hadir juga Victor Santony Putra dan Betty Sirait mewakili Anpreso International sebagai panitia pelaksana “2nd Wonderful Indonesia Motorbike Touring 2022”.

“Kegiatan touring lintas negara ini merupakan lanjutan dari kegiatan sejenis yang telah sukses diselenggarakan IMI pada 2019,” jelas Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo.

Kegiatan “2nd Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring 2022” ini diselenggarakan IMI bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan.

Sampai saat ini, ada sekitar 50 motor gede atau moge menyatakan siap mengikuti touring melintasi enam negara itu.

Baca Juga:
PT Astra Daihatsu Motor Umumkan Jajaran Direksi Baru, Ada Pergantian Bagi yang Memasuki Masa Purnabakti

“Kegiatan ini menjadi sarana touring diplomasi yang efektif dalam menduniakan Indonesia melalui otomotif,” tambah Bambang Soesatyo.

Ketua MPR RI ini menambahkan, touring ini sekaligus membawa misi promosi Indonesia, yakni promosi pariwisata, promosi dan penggunaan produk otomotif UMKM Indonesia ke internasional. Juga menjalin silaturahmi dengan komunitas sepeda motor internasional. Dan tak ketinggalan adalah kampanye keselamatan berkendara dan berlalu lintas sepeda motor berkelompok internasional.



#Tujuan #Promosikan #Wisata #Indonesia #IMI #Bakal #Gelar #Touring #Bermotor #Enam #Negara

Sumber : www.suara.com

Related posts