Curhat Ojol Alami Pelecehan Seksual yang Didapat dari Penumpang, Badan Berotot tetapi Kelakuan Bikin Ilfeel

Customer Lagi Galau Maksimal, Ojol Ini Lakukan Hal Tak Terduga: So Sweet

Fayehicks.com – Profesi sebagai ojol memang memiliki risiko besar mulai dari kriminalitas hingga alami pelecehan seksual. Kali ini, ada sebuah curhatan salah seroang ojol yang mengalami kejadian tak terduga.

Curhatan ini dibagikan oleh salah satu akun TikTok @ojollier97 dan viral di media sosial. Pemilik akun tersebut membagikan kisah kelam sat dilecehkan oleh penumpang di jalan.

Read More

Awalnya, ia bekerja sebagai ojol menggunakan Yamaha V-Ixion. Biasanya ketika bekerja, ia selalu membawa tas yang dipakaikan ke punggung. Tas tersebut berisi helm penumpang.

Ketika mendapatkan penumpang, pastinya helm tersebut akan dikeluarkan dan ia memindahkan tasnya ke depan agar tidak mengganggu penumpang.

Baca Juga:
Viral Ojol Antarkan Pesanan Customer yang Bernyanyi Menghibur Penonton, Publik: Profesional Banget

Kala itu, ia mendapatkan orderan penumpang sekitar pukul 11 malam di Plaza Indonesia. Penumpang tersebut hendak ingin diantarkan ke Kemanggisan.

Ia menyebut kalau penumpang tersebut memiliki badan berotot dan ojol tersebut tidak berpikir aneh-aneh tentang penumpang yang diangkutnya.

Ojol yang alami pelecehan seksual oleh penumpang pria (TikTok)

Tetapi ketika perjalanan, ternyata ia mendapatkan feeling yang tak mengenakkan. Hal ini tampak dari kelakuan penumpang yang duduk maju ke depan.

Tak sampai di situ saja, tangan penumpang tersebut ternyata sudah menggerayangi bagian paha ojol tersebut hingga membuatnya ilfeel.

Merasa tak nyaman, ojol tersebut menyuruh penumpang untuk mundur. Si penumpang pun akhirnya mundur dan duduk normal kembali.

Baca Juga:
Motor Ojol Alami Masalah ketika Hendak Antarkan Makanan ke Customer, Aksi Pria Ini Bikin Publik Salut

Usai diperingati, ternyata sang penumpang kembali membuat ilfeel ojol tersebut. Penumpang tersebut duduk maju ke depan hingga menyentuh pantat sang ojol.

Bahkan penumpang tersebut pun sampai memeluk erat ojol layaknya pasangan mesra. Ojol pun tak tinggal diam dan kembali menasehati namun dengan nada tinggi.

Penumpang tersebut pun hanya diam saja usai diperingati ojol itu. Lalu penumpang meminta untuk mampir ke sebuah minimarket.

Sang ojol pun menyetujuinya. Di saat penumpang tersebut belanja di minimarket, lalu sang ojol berinisiatif untuk kabur karena sudah merasa risih.

Ojol tersebut rela tidak dibayar daripada selama perjalanan mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan lagi.

Curhat ini pun viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Masnya ternodai sama om,” tulis @App***.

“Ngalamin juga pas awal-awal kerja di Gr**. Asli gemeteran dan kaget,” beber @Pra***.

“Gue pernah 2 kali dapat model beginian. Merinding ngeri. Pindah ke food sekarang mainnya, ga mau main di ride lagi,” celetuk @kul***.

Untuk mendengar curhatan ojol, silakan klik DI SINI!



#Curhat #Ojol #Alami #Pelecehan #Seksual #yang #Didapat #dari #Penumpang #Badan #Berotot #tetapi #Kelakuan #Bikin #Ilfeel

Sumber : www.suara.com

Related posts