Cara Unik Ojol Bikin Customer Malu Usai Tak Mau Bayar Tarif dan Kasih Bintang 2, Umumkan Lewat Toa Masjid

Cara Unik Ojol Bikin Customer Malu Usai Tak Mau Bayar Tarif dan Kasih Bintang 2, Umumkan Lewat Toa Masjid

Fayehicks.com – Kisah ojol memang kerap sekali dibagikan di media sosial, baik itu kisah sedih ataupun kisah menarik lainnya. Mereka berbagi untuk menyalurkan uneg-uneg agar lebih plong.

Kali ini, sebuah kisah ojol dibagikan oleh sebuah akun Wonk Jowo dan kemudian direpost oleh akun Twitter BuayaUbanan.

Read More

Dalam unggahannya tersebut, ojol curhat kalau mendapatkan customer yang tak mau bayar tarif usai menggunakan jasanya. Bahkan customer tersebut memberikan rating buruk kepada ojol tersebut.

Kisah berawal ketika sang ojol mengantarkan customer menuju ke sebuah bandara pada pagi buta. Sampai di bandara, customer tersebut membayar dengan uang Rp 100 ribu.

Baca Juga:
Viral! Asyik Manggung, Musisi Ini Tiba-tiba Dicolek Driver Ojol yang Mau Antar Pesanan

Ojol tak punya kembalian lantaran masih pagi buta dan diduga customer tersebut menjadi yang pertama. Padahal tarif yang dibayarkan hanya Rp 19 ribu saja. Namanya juga tak ada kembalian, ojol pun bingung. Lalu sang ojol tersebut berinisiatif untuk meng-gratis-kan customer tersebut.

Keesokan harinya, ia pun syok melihat ada pemberitahuan di aplikasinya. Ternyata ada bintang 2 masuk. Setelah ditelusuri ternyata customer yang diantarkan ojol tersebut memberikan rating bintang 2.

Tak sampai disitu saja, ojol tersebut mendapatkan pesan negatif yang menyebut kalau dirinya malas cari tukaran uang.

Customer dibikin malu oleh ojol dengan mengumumkan lewat toa karena belum membayar (Twitter)

“Abang grabnya males tidak mau berusaha. Tidak mau cari tukeran uang,” tulis dalam narasi curhatan tersebut.

Sang ojol pun geram. Padahal kan customer sudah digratiskan dan ojol ikhlas tidak dibayar, malah memberikan rating buruk.

Baca Juga:
Heboh Aksi Satpam Main Angkut Motor Ojol Bikin Geger, Warganet: Sejak Kapan Sekuriti Jadi Debt Collector

Ojol tersebut pun berinisiatif untuk datang ke rumah customer. Setelah sampai di dekat rumah customer, sang ojol itupun tidak langsung mendatanginya.



#Cara #Unik #Ojol #Bikin #Customer #Malu #Usai #Tak #Mau #Bayar #Tarif #dan #Kasih #Bintang #Umumkan #Lewat #Toa #Masjid

Sumber : www.suara.com

Related posts