Aksi Pemotor Bikin Publik Salut saat Berada di Tengah Jalan, Hadang Bus yang Ngeblong dengan Pede

Aksi Pemotor Bikin Publik Salut saat Berada di Tengah Jalan, Hadang Bus yang Ngeblong dengan Pede

Fayehicks.com – Ketika melintas di jalan raya, tak sedikit pengendara melihat beberapa momen di mana bus melakukan manuver yang membahayakan, salah satunya ngeblong.

Hal ini membuat geram beberapa pengguna jalan baik pemotor maupun pemobil di jalan. Mereka terkadang memilih mengalah dan memberi akses kepada bus yang ngeblong tersebut.

Read More

Namun tak sedikit dari mereka yang justru memiliki mental baja dan berani memberhentikan bus yang ngeblong di jalan. Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @cludyqils satu ini.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat aksi seorang pemotor dengan gagah mencoba menghadang bus yang ngeblong di jalan.

Baca Juga:
Viral Aksi Seorang Pengendara Motor Adang Bus yang Lawan Arus Gara-gara Macet

“Aku sebut kamu tampan dan pemberani mas,” tulisnya.

Awalnya, terlihat jalan macet yang cukup panjang. Di sana terdapat sebuah bus yang diduga ngeblong. Aksi tersebut ternyata berhasil diberhentikan oleh seorang pemotor di jalan tersebut.

Pemotor menghadang laju bus yang ngeblong di jalan (TikTok)

Tak ayal keduanya saling berhenti berhadapan dan si pemotor sama sekali tak mau minggir. Tak lama datang seorang pria yang diduga kernet bus menghampiri pemotor tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut. Lokasi dan waktu kejadian pun belum diketahui.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Bus Wisata Uncal Bogor Kembali Beroperasi

“Kalo gw yang nahan pake beat gak jadi keren,” tulis @tc***.

“kalo bisnya udah posisi ngebut dari jauh,beda cerita pasti,”┬ábeber @pac***.

“berani ngehadang kek gt = backingannya kuat, biasanya sih gt,” celetuk @cip***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Aksi #Pemotor #Bikin #Publik #Salut #saat #Berada #Tengah #Jalan #Hadang #Bus #yang #Ngeblong #dengan #Pede

Sumber : www.suara.com

Related posts