Aksi Kocak Curanmor saat Beraksi di Rumah Target, Berawal Pura-Pura Pincang Berujung Lari Ngacir Usai Kepergok Pemilik

Aksi Kocak Curanmor saat Beraksi di Rumah Target, Berawal Pura-Pura Pincang Berujung Lari Ngacir Usai Kepergok Pemilik

Fayehicks.com – Aksi curanmor menjadi momok bagi para pemilik motor. Dalam melakukan aksinya, para pelaku pun tak mengenal waktu dan tempat. Ketika ada kesempatan, mereka pun akan beraksi.

Kali ini, sebuah aksi curanmor beraksi di suatu tempat menjadi viral di media sosial. Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @andreli_48.

Read More

Dalam tayangan vudei tersebut, diperlihatkan detik-detik pelaku curanmor hendak mengincar motor target dengan cara antimainstream.

Awalnya terlihat pelaku beserta rekannya sedang mengincar motor yang terparkir di halaman rumah. Rekannya tampak sedang menunggu di atas motor, sedangkan pelaku alias eksekutor mencoba masuk untuk membobol kunci motor target.

Baca Juga:
Bocil di Marangkayu Ditangkap Polisi, Nekat Curi Motor Teman Sendiri

Pelaku tersebut awalnya beraksi dengan cara pura-pura pincang saat hendak masuk rumah target. Ketika sudah sampai motor yang diincarnya, ia pun beraksi untuk menjebol lubang kunci.

Aksi curanmor yang gagal menjalankan misi bikin ngakak (Instagram)

Ia tak sadar kalau aksinya tersebut terekam kamera CCTV yang berada di sekitar. Namun sepertinya ia tak mempedulikannya.

Setelah mencoba menjebol dan berhasil, pria yang pura-pura pincang tadi pun hendak membawa motor target dengan cara menuntun.

Tak berselang lama, terlihat seorang pemotor masuk ke dalam halaman di mana pelaku curanmor hendak menuntun motor curiannya. Ia pun syok dan menatap pemotor tersebut sejenak dan kemudian langsung lari terbirit-birit.

Pemotor yang tadi masuk ke halaman rumah tersebut juga syok melihat pelaku curanmor tersebut. Mereka pun saling lari terbirit-birit. Pelaku keluar rumah, dan pemotor masuk ke rumah.

Baca Juga:
Pria Ini Mulutnya Sampai Nyonyor Digebuki “Arek-arek” Jombang Gegara Tepergok Mau Curi Motor

Video ini pun menjadi viral di media sosial dan warganet membanjiri kolom komentar di postingan tersebut.

“Lah malah lari ke dalam sih masnya, hadang di pagar napa,” tulis @ayu***.

“Mau ketawa tapu ujungnya kesel,” beber @mar***.

“Kok malah lari menjauh mamasnya,” timpal @ip***.

“kuda lumping is real,” celetuk @jrd***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Aksi #Kocak #Curanmor #saat #Beraksi #Rumah #Target #Berawal #PuraPura #Pincang #Berujung #Lari #Ngacir #Usai #Kepergok #Pemilik

Sumber : www.suara.com

Related posts