Dukung Era Elektrifikasi, Bisa Kursus Bahasa Berhadiah Kendaraan Listrik

Dukung Era Elektrifikasi, Bisa Kursus Bahasa Berhadiah Kendaraan Listrik

Fayehicks.com – Kemampuan komunikasi memegang peranan yang sangat penting bagi setiap orang di era Revolusi Industri 4.0. Apalagi Indonesia ikut serta dalam program Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana tenaga kerja asing dari Negara ASEAN lainnya bisa datang dan bekerja di Indonesia.

Read More

Hal ini menciptakan kompetisi baru di mana setiap orang harus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas agar bisa memenangkan persaingan di tingkat regional juga global.

PT EVCBU International Universal yang dikenal sebagai LKP EV Language Scholarship hadir untuk membantu generasi muda dengan menitikberatkan penguasaan empat pilihan bahasa asing, yakni Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea.

Selain itu, didukung langsung PT Kurnia EVCBU Internasional LKP EV Language Scholarship menyediakan 1.000 (seribu) unit Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) secara gratis bagi 1.000 (seribu) peserta didik yang mengikuti kursus.

Baca Juga:
Luncurkan Program “Tiga Nol”, Salah Satu Fokus Grup GoTo adalah Dekarbonisasi Pakai Kendaraan Listrik

Direktur LP EV Language Scholarship, Satria Bagus Narendra mengatakan, pihaknya mendukung keberadaan KBL lebih banyak beroperasi di Indonesia agar polusi udara yang selama ini dihasilkan mesin kendaraan bermotor dapat berkurang secara signifikan, sekaligus mendukung program pemerintah Indonesia.

“Kami bercita-cita untuk melihat langit yang cerah dan indah, berpotensi meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua orang khususnya generasi muda dalam memulai menuntut ilmu maupun bekerja,” ujar Satria Bagus Narendra, di Jakarta.

Pelaksanaan kursus bahasa asing akan berlangsung 12 bulan. Adapun mengenai biaya terdiri dari: biaya pendaftaran les bahasa asing masa promosi sebesar Rp 5,5 juta dan biaya belajar Rp 1 juta per bulan dengan keseluruhan total biaya sebesar Rp 17,5 juta selama 12 bulan, dan hadiah langsung KBL.

Bagi peserta didik yang melakukan pendaftaran sampai 15 Juni masih berkesempatan mendapatkan motor listrik model skuter. Melewati tenggang waktu tersedia motor listrik atau mobil listrik compact bergaya SUV.

Mobil berjuluk Electric Vehicle Jeep memiliki dimensi panjang 2.900 mm, lebar 1.450 mm, dan tinggi 1.700 mm. Dibekali baterai acid lead 60 Volt 45-100 Ampere, dengan motor listrik 1.200-2.500 watt. Kecepatan maksimalnya 55 km per jam yang disalurkan ke roda belakang.

Baca Juga:
Kendaraan Listrik Dinilai Bukan Satu-satunya Cara Mengurangi Emisi Karbon dari Industri Otomotif



#Dukung #Era #Elektrifikasi #Bisa #Kursus #Bahasa #Berhadiah #Kendaraan #Listrik

Sumber : www.suara.com

Related posts