Viral Sesama Pengguna Honda Brio Saling Cekcok di SPBU dan Nyaris Baku Hantam, Netizen Sebut Kemungkinan Endorse

Viral Sesama Pengguna Honda Brio Saling Cekcok di SPBU dan Nyaris Baku Hantam, Netizen Sebut Kemungkinan Endorse

Fayehicks.com – Insiden viral di media sosial yang memperlihatkan cekcok antar pengguna Honda Brio di SPBU. Video ini diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat sosok pria yang diduga pengendara Honda Brio abu-abu meluapkan emosi kepada sopir yang menunggangi kendaraan yang sama, tapi berwarna biru.

Read More

Pria tersebut emosi diduga karena ulah dari pengendara Honda Brio abu-abu. Padahal pemobil Honda Brio biru tidak bermaksud begitu.

Pemobil Honda Brio berwarna biru merasa tidak menyalip karena pada saat mengantri dirinya tidak tahu kalau pom yang sebelah ditutup lalu memajukan kendaraan.

Baca Juga:
SPBU Terbakar di Kabupaten Mukomuko, Polisi Jadi Korban Alami Luka Bakar

Disaat yang sama, pengendara Honda Brio abu-abu pada saat itu memasuki antrian pengisian. Merasa disalip, akhirnya kedua pengemudi pun beradu argumen di dalam mobil lalu keduanya keluar dan bersitegang.

Cekcok sesama pengguna Honda Brio di SPBU (Instagram)

Pemobil Honda Brio abu-abu tersebut teriak dengan nada tinggi dan mengancam pemobil Brio biru tersebut untuk keluar dari mobil.

Dalam tayangan vidio, keributan sempat dilerai petugas security SPBU beserta 2 pria yang diduga merupakan penumpang Honda Brio.

Video ini mendapatkan tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari mereka berkomentar kocak dan menyebut insiden ini bak endorse dari Honda.

“Endorse Brio x ah,” beber @gunturadiputra.gap.

Baca Juga:
Viral Potret Petugas SPBU Bikin Betah Pemobil saat Isi Bensin, Outfitnya Jadi Sorotan

“Insiden tsb di sponsori oleh Honda,” celetuk @rak***.

“Andaikan mereka tergabung dalam BRIONESIA maka kejadian ini dpt dihindari,” tulis @ana***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Sesama #Pengguna #Honda #Brio #Saling #Cekcok #SPBU #dan #Nyaris #Baku #Hantam #Netizen #Sebut #Kemungkinan #Endorse

Sumber : www.suara.com

Related posts