Dominion”, Hanya Tiga Unit di Dunia

Dominion", Hanya Tiga Unit di Dunia

Fayehicks.com – Film “Jurassic World Dominion” bakal premiere di Tanah Air mulai hari ini, Selasa (7/6/2022) dan di negara tetangga sekitar Kamis (9/6/2022). Tayangan ini menjadi penutup dari franchise “Jurassic Park”.

Salah satu keseruan menonton rangkaian film fiksi ilmiah ini adalah deretan scientist dan pencinta satwa serta tunggangan menarik. Kendaraan-kendaraan yang terkadang dirobek-robek cakar satwa purba yang terganggu ulah manusia.

Read More

Aktor Chris Pratt adalah salah satu bintang franchise Jurassic Park, yang memerankan tokoh Owen Grady serta beraksi dengan sepeda motor berkapasitas mesin besar.

Poster Jurassic World: Dominion [Universal Pictures].

“Saya sedikit sentimental tentang semua yang telah kami lalui bersama selama bertahun-tahun. Menyaksikan orang jatuh cinta dan menikah atau melihat bayi lahir. Ada keindahan sekaligus traumatis. Dan kami pernah melalui semua itu,” papar Chris Pratt, sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara yang memetik dari rilis pers “Jurassic World: Dominion” pada Senin (6/6/2022).

Baca Juga:
London Rayakan Platinum Jubilee Sri Ratu, Parkir Bumper to Bumper Tidak Masalah

“Dan sekarang adalah akhir dari sebuah era. Di satu sisi menyedihkan tetapi juga sangat indah,” tambah Chris Pratt.

Dikutip dari Uncrate, di “Jurassic World Dominion”, Chris Pratt beraksi menggeber Jurassic World Triumph Scrambler.

Spesifikasinya: diambil dari versi tahun produksi 2015, mesin 865cc dua silinder, jok tunggal khusus, rak, knalpot Arrow Racing, dilengkapi pijakan kaki, setang, serta cat Matte Green.

Diproduksi sangat terbatas, sepeda motor itu dibuat tiga unit saja. Satu dikoleksi Chris Pratt dan bertengger di garasi rumahnya, dan satu lagi ada di markas perusahaan sepeda motor legendaris Triumph di Britania Raya.

Lantas satu unit lagi di mana?

Baca Juga:
Buick Wildcat EV Concept, Sebuah Transformasi Masa Depan dan Logo Baru Perusahaan

Rupanya akan dilelang, disertai sertifikat keaslian, dan hasilnya disumbangkan kepada The Distinguished Gentleman’s Ride. Untuk kebutuhan penelitian kanker prostat.

“Jurassic World Dominion” adalah film fiksi ilmiah produksi Universal Pictures. Diadaptasi dari novel “Jurassic Park” karya Michael Crichton pada 1990, disutradarai Colin Trevorrow, serta naskah ditulis Emily Carmichael, Colin Trevorrow, dan Derek Connolly.

Logo sepeda motor Triumph [Shutterstock/miqu77]

Dikutip dari kantor berita Antara, film dibuat dengan dana sekitar 1,7 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira Rp 21,6 triliun.

“Jurassic World: Dominion adalah wacana perlunya manusia menghormati kekuatan alam. Jika gagal, kita akan punah seperti dinosaurus. Kami tidak hanya mengakhiri kisah yang dimulai di 2015, kami juga menyelesaikan cerita yang dimulai pada 1993 dengan Jurassic Park,” tukas sutradara memberikan garis besar makna kisah di film.

“Ini adalah dunia yang diciptakan bersama Steven Spielberg dan Michael Crichton. Saya beruntung menjadi penjaga untuk tiga film, bekerja sama dengan sutradara “Jurassic World: Fallen Kingdom” J.A Bayona, para penulis dan semua orang yang bekerja di film,” tukas Colin Trevorrow.



#Dominion #Hanya #Tiga #Unit #Dunia

Sumber : www.suara.com

Related posts